Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

0
918
Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Instagram/jeremythomas_jt

Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

Oketekno.comKabar kurang sedap datang dari keluarga Jeremy Thomas. Pasalnya putranya yang masih berusia 19 tahun yaitu Axel Mathew disekap dan dianiaya oleh orang tak dikenal saat berada di penginapan.

Bahkan ada dugaan jika pelaku penyerangan yang terjadi pada Sabtu, 15 Juli kemarin dilakukan oleh oarang yang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Lokasi pengeroyokan sendiri terjadi di hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mengenai kabar pengeroyokan tersebut Jeremy memang membenarkan hal tersebut. Ia juga menceritakan bagaimana kronologi yang didapat oleh putranya. Axel disebut keluar rumah pada Sabtu lalu.

BACA JUGA : Parade Anak Artis Antara Aurel Hermansyah, Valerie Thomas, Aaliyah Massaid, dan Shaloom Razade, Siapa Paling Cantik ?

Axel Mathew keluar rumah setelah dirinya mendapatkan telepon dari sahabatnya untuk datang ke hotel. Ia dibawa oleh sejumlah orang yang menggunakan pakaian preman dengan bau minuman beralkohol.

Jeremy mengatakan jika preman yang melakukan pengeroyokan mengaku sebagai anggota kepolisian. Mereka mengaku sebagai oknum polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Aktor lawas itu menjelaskan jika putranya sempat berontak dan ingin melarikan diri karena menduga oknum polisi adalah seorang preman. Bukan hanya dianiaya namun Axel juga sempat disekap oleh pelaku.

BACA JUGA : Foto Hot Menggoda Tanpa Celana, Valerie Thomas Pacaran dengan Brandon Salim ?

Axel Mathew disekap di dalam kamar selama empat jam sampai pukul 22.30. Jeremy juga menceritakan apa saja pembicaraan pelaku terhadap putranya selama di sekap di dalam kamar.

Kakak dari Valerie Thomas itu dipaksa mengaku jika dirinya memiliki dan menggunakan narkoba. Saat introgasi dilalukan oleh orang tak bertanggung jawab itulah, Axel mendapat tindak pemukulan.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Tribunnews

Dari tindakan tersebut Axel mengalami luka cukup parah pada bagian wajah terutama di sisi sebelah mata. Memar dan serta luka lecet juga ada di sekitar wajah Axel yang mendapatkan aksi pemukulan.

Luka tersebut juga telah dilakukan visum di RSCM setela Axel Mathew bebas dari sekapan pelaku. Atas kasus ini Jeremy Thomas sudah melaporkan kasusnya ke Mapolda Metro Jaya. “Akhirnya dilepaskan setelah kita melapor dibantu oleh Jatanras Polda Metro Jaya, Karena tidak ditemukan bukti narkoba padanya,” ungkap Jeremy.

BACA JUGA : Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY