Main Bareng Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia Promo Sinetron Kekasih Bayangan!

0
306
Sheila Marcia, Anak Jalanan
@Instagram

Main Bareng Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia Promo Sinetron Kekasih Bayangan!

Oketekno.com Setelah terpuruk akibat kecelakaan yang menimpa akhirnya Sheila Marcia bisa kembali lagi ke layar kaca. Ia bermain dengan sederetan artis lawas dalam satu judul sinetron bertajuk ‘Kekasih Bayangan’.

Seperti diketahui jika pada bulan Mei lalu, Sheila sempat mengalami kecelakaan dengan rekannya yaitu Melodya Vanesha. Mereka terlibat dalam kecelakaan hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Keduanya menjalani perawatan akibat kecelakaan yang cukup parah. Hingga akhirnya Sheila harus keluar dari sinetron yang saat itu tengah ia bintangi yaitu Berkah Cinta. Hal tersebut lantaran dirinya harus menjalani perawatan untuk memulihkan keadaannya.

BACA JUGA : Dijenguk Sheila Marcia, Vanesha Menolak Disentuh!

Setelah keluar dari Berkah Cinta, Sheila Marcia memang tak lagi bermain dalam sinetron lainnya. Namun setelah sekian lama tak berakting kali ini ibu tiga anak itu kembali dengan sinetron terbaru.

Sheila membintangi sinetron Kekasih Bayangan yang akan segera tayang di SCTV. Bahkan ia juga sudah mempromosikan tayangan yang digarap oleh Sinemart tersebut di akun sosial media miliknya.

Wanita berusia 27 tahun itu mengunggah sejumlah poster dan foto bersama pemain. Ia akan beradu akting dengan Cristian Sugiono, Velove Vexia, Marcel Candrawinata dan Michella Putri di Kekasih Bayangan.

BACA JUGA : Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Keluar Dari Berkah Cinta?

Hal tersebut langsung mejadi perbincangan dikalangan netter, mereka merasa senang dengan kembalinya sosok Sheila. “Suka sinetron pemainnya pemain lama daripada yg baru2.. Sukses kak! Semoga lbih aktif lagi di layar kaca seperti dulu. 😘😘,” komentar seorang netter.

Bahkan ada juga publik yang ingin segera mengetahui jadwal penayangan sinetron dari Sheila Marcia itu. “Duuh pemain pemainnya bikin g sabar pengen nonton [email protected] . . cepet tanyang donk :-D,” celetuk seorang netter.

Kekasih Bayangan
Copyright ©Instagram

Meski trailer Kekasih Bayangan belum dirilis dan tak ada yang tahu pasti mengenai jalan ceritanya netter sudah ada yang memberikan tebakan. Mereka menembak jika peran Sheila akan menjadi antagonis.

Tak ayal jika ada komentar yang memberi saran agar Sheila tak memerankan tokoh jahat. “Jngan berperan Jahat [email protected]. yg baik2 aja 😄,” pinta seorang akun kepada Sheila Marcia.

BACA JUGA : Soal Kondisi Terkini Melodya Vanesha, Ini Kata Manajer Sheila Marcia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY