Begini Reaksi Jeremy Thomas Ketika Axel Mathew Diminta Jalani Tes Urin!

0
535
Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Kompas

Begini Reaksi Jeremy Thomas Ketika Axel Mathew Diminta Jalani Tes Urin!

Oketekno.comPutra Jeremy Thomas telah mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal. Ada dugaan jika kejadian itu sudah direncanakan oleh temannya untuk mengungkap kepemilikan narkoba.

Atas tindakan penyerangan dan penyekapan itu Axel mendapatkan luka cukup parah pada bagian wajah, tangan dan tubuh. Pelaku mengaku sebagai oknum kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Penyekapan dan penganiayaan dilakukan di hotel Crystal ketika korban akan membeli baju. Lama penyekapan yang dilakukan oleh pelaku terjadi selama kurun waktu empat jam. Namun akhirnya korban bisa dibebaskan oleh pihak berwajib.

BACA JUGA : Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

Putra sulung Jeremy Thomas itu disebut-sebut mendapatkan intimidasi atas kepemilikin narkoba. Itu juga yang ditanyakan oleh pelaku kekerasan saat mengintrogasi Axel Matthew di dalam kamar.

Polda dan pihak berwajib yang menangani masalah kasus ini sudah mendapatkan bukti berupa transfer yang dilakukan oleh Axel. Pengiriman sejumlah uang itu dilakukan oleh Axel kepada temannya.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Tribunnews

Diduga uang yang dikirim oleh remaja berusia 19 tahun itu untuk mendapatkan barang haram jenis Happy Five. Untuk bukti Transfer sejumlah nominal uang itu juga mendapatkan tanggapan dari Jeremy Thomas.

Jeremy mengaku jika saat keluar rumah putranya ingin membeli baju namun justru diciduk oleh pelaku. Ia juga menegaskan jika putranya memang sering melakukan transaksi online untuk mendapatkan pakaian.

BACA JUGA : SOSOK AMMAR ZONI DIMATIKAN DI ANAK LANGIT, FANS NGAMUK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY