Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 63 (Selasa 25 Juli 2017): Lakhsya Menyelinap Masuk ke Kamar Ragini, Swara dan Sanskar Kembali Mesra!

0
1435
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 63 (Selasa 25 Juli 2017): Lakhsya Menyelinap Masuk ke Kamar Ragini, Swara dan Sanskar Kembali Mesra!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari semakin seru saja untuk disimak. Pasalnya Ragini akan mendapatkan pertolongan dari tim dokter lantaran dirinya mengalami luka tusukan lantaran ulah dari kavya.

Shekar dan keluarga lainnya khawatir saat melihat keadaan Ragini yang kritis. Nenek juga meminta agar Swara tak terlalu dekat dengan Ragini. sedangkan Sumi dan Shekar justru menitihkan air mata serta tak terima dengan semua yang telah terjadi.

Durga Prassad diminta pergi oleh Shekar lantaran  dirinya dianggap menjadi dalang dibalik semua penderitaan Ragini. Dengan melipat tangan Durga memutuskan untuk pergi dan berharap jika keluarga Maheswari bisa memberi bantuan.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) Part 2 : Kavya Tahu Sanskar Lolos dari Penjara, Ragini dan Lakhsya di Penjara!

Namun Shekar tetap menolak dan bersikap tak acuh kepada Durga. Nenek bersikeras dengan pihak rumah sakit jika Ragini akan dilakukan perawatan di rumah. Dokter menyetujui permintaan itu dan memberikan kebebasan kepada keluarga shekar.

Sinopsis Swaragini bercerita mengenai dokter yang melakukan pemeriksaan kepada Ragini di rumah. Ia mengatakan  jika Ragini tengah demam dan mengakibatkan dirinya terhentak berulang kali.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Semua orangmenjadi khawatir melihat keadaan dari Ragini yang tak kunjung sembuh saat itu. Swara yang menangis langsung menghubungi Annapurna untuk menceritakan semua yang telah terjadi.

Nenek mengejek Sumi yang datang dan mengatakan ia bukanlah ibu yang sesungguhnya bagi Ragini. Swara kemudian pergi dan berbicara dengan Ragini, namun Ragini meminta agar Swara pulang untuk merawat Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 62 (Senin, 24 Juli 2017) : Lakhsya Meningal Dunia, Kavya Akhirnya Dibui!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY