Begini Tanggapan Divyanka Tripathi Soal Rating Serial Mohabbatein yang Makin Terpuruk!

0
898
Divyanka Tripathi
Copyright ©twitter

Begini Tanggapan Divyanka Tripathi Soal Rating Serial Mohabbatein yang Makin Terpuruk!

Oketekno.com – Kabar mengejutkan kali datang dari dunia hiburan Bollywood. Pasti kalian sudah tahu dengan artis yang satu ini ? Ya, Divyanka Tripathi. Pasalnya, belum ini pemeran Ishita dalam serial India Mohabbatein ANTV ini memberikan pengakuan yang mencengangkan.

Seperti yang di kutip dari India Forums, istri Vivek Dahiya ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang rating serial Mohabbatein yang semakin lama semakin menurun.

Menurut Divyanka, penurunan rating serial yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein itu bukan di sengaja dari pihaknya. Namun, ia beranggapan kalau ini terjadi murni karena sebuah fase.

Baca Juga : Mengerikan, Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Ungkap Kejamnya Panggung Hiburan!

“Saya benar-benar berpikir itu hanya sebuah fase, dan tidak ada hal yang lain,” ungkap artis 32 tahun ini.

Meskipun dia hanya beranggapan kalau penurunan rating serial Mohabbatein hanya sebuah fase saja, tapi Divyanka tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk serial yang paling di cintai para penggemar tersebut.

Aktris kelahiran Bhopal, Madhya Pradesh, India ini juga mengungkapkan kalau dia juga tak mempedulikan dan tidak terpengaruh dengan masalah-masalah kecil tersebut. “Dan saya tidak terpengaruh oleh masalah-masalah kecil kayak gity,” ujarnya Divyanka Tripathi.

“Apalagi, jika seseorang memperhatikannya, Mohabbatein memang belum pernah menjadi top skor dari awal, dan ketika sekarang tiba-tiba turun naik ratingnya ya kami memberikan sesuati dengan selera penyuka serial ini saja,” tandas Divyanka.

Divyanka Tripathi
copyright ©iyaa

Kemudian Divyanka juga mengaku kalau yang menjadi prioritasnya dan terpenting untuknya saat ini adalah memberikan kualitas pada serial yang membuat namanya di kenal oleh masyarakat Indonesia itu.

“Ya, yang penting kami membuat kualitas Mohabbatein lebih bagus lagi ya walaupun kadang membosankan,” tambahnya.

“Enggak Cuma itu saja, kami para pemain Mohabbatein tetap konsisten akan membuat konten drama yang berkualitas, nyata dan berbeda dari serial drama yang lain, yang kadang ecek-ecek,” tukas Divyanka.

Baca Juga : Disatukan Dalam Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi Raih Gelar Ayah Ibu Terfavorit!

Sekedar wacana saja, dalam serial Mohabbatein ini, Divyanka Tripathi menjadi salah satu ujung tombak, dia berperan sebagai Ishita Bhalla. Ia sukses meluluhkan hati pemirsa dengan akting Ishita yang menakjubkan.

Apalagi, bersama lawan mainnya, Karan Patel, Divyanka semakin menunjukkan kualitasnya sebagai artis berbakat. Berkat kualitas aktingnya, dia sempat menerima berbagai penghargaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY