Banjir Cibiran, Ayu Ting Ting Tarik Pernyataan Mundur dari Pesbukers!

0
835
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Banjir Cibiran, Ayu Ting Ting Tarik Pernyataan Mundur dari Pesbukers!

Oketekno.comSejak beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar kisruhnya acara Pesbukers Live di ANTV. Sejak saat itu pihak Ayu Ting Ting mengatakan sudah mengundurkan diri dari acara variety show tersebut.

Mundurnya ibu satu anak itu lantaran ada sindiran dari sejumlah pihak terutama oleh bos ANTV yaitu Otis Hahijary. Melalui akun Instagram Otis memang mengutarakan sindiran terhadap bintang di acara Pesbukers.

Saat itu netter menduga jika sosok Ayu adalah pihak yang telah disindir oleh Otis melalui sosial media. Mereka menduga jika Ayu yang disebut sering telat dan beberapa kali tak hadir dalam acara Pesbukers.

BACA JUGA : Begini Harapan Ayu Ting Ting Saat Kembali Tampil di Pesbukers!

Sindiran yang diutarakan oleh Otis kepada Ayu Ting Ting juga sempat berimbas pada keluarganya. Hal tersebut diketahui dari pernyataan keluarga Ayu yang mengatakan jika dirinya sudah tak lagi mengisi acara di ANTV.

Bahkan ibunda Bilqis itu juga telah memutuskan untuk mengundurkan diri atau keluar dari acara yang kerap mendatangkan artis India tersebut. Ayu sudah tak lagi berada di Pesbukers sejak tayang perdana pada 10 Juli 2017 lalu.

Bukan hanya karena tak ada perempuan berusia 25 tahun itu saja di Pesbukers namun ada tanda lainnya. Terutama mengenai warung yang sempat menjadi ikon dari Ayu Ting Ting juga sudah diganti.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini, Ini Kata Umi Kalsum!

Lebih dari dua pekan tak nampak di acara yang diproduseri oleh Eko Patrio tersebut akhirnya Ayu tarik pernyataan. Ia menyatakan akan kembali lagi ke acara yang sudah ia tinggalkan yaitu Pesbukers ANTV.

Pedangdut yang terkenal berkat lagu ‘Alamat Palsu’ itu juga sempat mengunggah fotonya ke sosial media. Foto tersebut menunjukkan dirinya tengah bersama sederetan pengisi acara lain.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

“Ada Warung Ayu di Pesbuker ini…..nyoookk nonton sekarang pastinya di ANTV 🙏🏻😜,” tulis Ayu Ting Ting. Postingan tersebut langsung diserbu oleh netter yang pro dan kontra dengan kembalinya sosok Ayu.

“Seneng bisa liat teh ayu di PB lgii.. good luck yah teh ayuu…,” komentar seorang akun. “Duhhhhhh udah bener kemaren gak ada @ayutingting92 sekarang nongol lagi gimmick ahhh !!!!,” tambah netter lainnya.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Disebut Kalah Cantik dengan Wanita Ini di Acara Asal, Balajaer Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY