Gantikan Ammar Zoni, Stefan William Tak Gentar Hadapi Haters!

0
377
Stefan William
Copyright ©Instagram/stefannwilliam

Gantikan Ammar Zoni, Stefan William Tak Gentar Hadapi Haters!

Oketekno.com – Pro kontra masih terus mengiri keputusan Stefan William untuk bergabung dalam sinetron Anak Langit. Mereka yang kontra merasa keberatan jika suami Celine Evangelista ini menggantikan posisi Ammar Zoni yang sebelumnya menjadi pemeran utama.

Apalagi, sosok Al yang di perankan Ammar memang cukup lekat di hati para penontonnya. Namun siapa sangka, setelah masuknya Stefan, sinetron garapan SinemArt ini sukses menunjukkan performa yang menggemberikan.

Anak Langit mampu bersaing ketat dengan sinetron komedi Dunia Terbalik (RCTI) dan Jodoh Wasiat Bapak (ANTV) yang menduduki posisi ke 3 besar rating acara televisi.

Baca Juga : Mengintip Kehebohan Fans Serbu Stefan William di Lokasi Syuting Anak Langit!

Stefan sendiri tak pernah memikirkan komentar para haters setelah ia memerankan karakter Hiro dalam Anak Langit. Menurut sang manajer, haters merupakan semangat yang membuat artinya menjadi lebih baik lagi.

“Haters selalu ada, ya. Justru haters malah membangun kita. Dengan adanya haters membuat kita jadi lebih baik,” ucap Agung Saputra, selaku manajer Stefan William kepada TabloidBintang.com.

Agung menegaskan jika Stefan tak gentar melawan komentar pedas para haters. Tak perlu menanggapi haters dengan serius. Justru Stefan menunjukkannya dengan prestasi bagus.

Sukses Pukau Penonton, Inilah 5 Peran Utama Stefan William dalam Dunia Sinetron dan Film Tanah Air!
Copyright©Liputan6

“Kami nggak pernah takut sama haters. Ada atau tidak ada haters nggak ngaruh sama kami. Toh, ada saja tawaran pekerjaam yang datang,” tukas Agung.

Sekedar wacana saja, usai Ammar Zoni di amankan oleh kepolisian karena kasus narkoba, rumah produksi SinemArt memastikan bahwa kekasih Ranty Maria itu di berhentikan dari sinetron Anak Langit yang selalu tayang di SCTV.

Sempat beredar nama-nama artis yang kabarnya menggantikan posisi Ammar di Anak Langit. Ya, salah satunya Stefan itu sendiri. Ketika di konfirmasi bakal menggantikan posisi Ammar, sang manajer langsung membenarkan.

“Hahaha, sebenarnya masih rahasia. Tapi itu benar,” kata Agung.

Baca Juga : Stefan William Gabung Anak Langit, Fans Gagal Move On dari ‘Boy’ Anak Jalanan!

Lebih lanjut lagi, kemungkinan dalam tayangan Anak Langit, kemampuan akting Stefan William sudah benar-benar nyata di layar kaca.

Yang lebih menarik lagi, saat Stefan hengkang dari Anak Jalanan tempo lalu yang menggantikan adalah Ammar Zoni. Ketika Ammar terbelit masalah hukum atas kasus narkoba, aktor 24 tahun ity yang menggantikan posisinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY