Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!

0
620
Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!
Copyright©ANTV

Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!

Oketekno.com Serial Anandhi atau Balika Vandhu akhirnya kembali tayang di ANTV. Setelah beberapa hari di tunggu para penggemarnya. Sebelumnya, serila yang di bintangi Toral Rasaputra ini sempat berhenti tayang semantara selama tiga hari berturut-turut.

Berdasarkan informasi yang di umumkan oleh ANTV, serial ini akan tayang kembali setiap hari mulai Selasa (25/7) hari in pukul 14.30 WIB. Hal ini terungkap dari akun Twitter ANTV, akun tersebut membagikan poster serial tersebut.

“Jangan lupa saksikan terus serial ANANDHI, setiap hari Pkl 14.30 WIB di ANTV,” tulis akun Twitter tersebut.

Baca Juga : Hadirkan Serial Jamai Raja, ANTV Bungkus Anandhi?

Adanya sinetron terbaru ANTV, Dikejar Rezeki membuat jam tayang Anandhi bergeser lebibawal dari sebelumnya. Tak lupa akun Twitter Antv ini juga membagikan jadwal tayang program yang di persembahkan oleh ANTV.

Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!
Copyright©Twitter/whatsonantv

Di jadwalkan, serial yang juga di bintangi Siddharth Sukhla dan Shashank Vyas ini akan tayang setelah serial Madhubala dan sebelum Dikejar Rezeki. Ini jadwalnya :

“Update Jam Tayang Hari Ini : 07.23 SWARAGINI, 09.56 JAMAI RAJA, 10.57 NAKUSHA, 12.58 MADHUBALA, 14.27 ANANDHI, 15.27 DIKEJAR REZEKI.’”

Informasi ini langsung mendapat sambutan baik dari penonton setianya. Mereka berharap Serial Anandhi tayang hingga tamat di ANTV.

Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!
Copyright©Twitter/whatsonantv

@lifda_lee :”Semoga serial #ANANDHI tetap tayang sampe TAMAT. Gak di cut atau di bikin season break. Hidup nenek Kalyani,”

@rovi_yanti :”Inspiratif n gk ngebosenin, bnyk hal positif  yg bisa di ambil dr Anandhi, please Tetap #TayanginAnandhi ampe tamat ya @whatsonANTV,”

Hadirnya serial baru Jamai Raja ini membuat sejumnlah protes datang dari para penggemar serial Balika Vandhu. Belakangan ini serial yang memilih ribuan episode ini kerap pindah jam tayang di ANTV. Munculnya sinetron Dikejar Rezeki juga membuatnya hanya tayang Senin hingga Jum’at.

Baca Juga : Inilah Aasiya Kazi, Pemain Baru Pengganti Sargun Mehta di Anandhi!

Hal ini juga sempat banjir komentar pedas dari kalangan netizen. Apalagi sinetron Dikejar Rezeki menggantikan slot tayang Serial Anandhi. Sontak saja, beragam spekulasi muncul dari para pengguna media sosial.

@Devy_DM :”3 hari g nonton Anandhi, emang uda tamat ya ???,”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY