Promosikan Sinetron Anak Langit, Selebgram Kecil Ini Disebut Cocok Gantikan Stefan William!

0
397
Tatan
Copyright ©Instagram/jrsugianto

Promosikan Sinetron Anak Langit, Selebgram Kecil Ini Disebut Cocok Gantikan Stefan William!

Oketekno.comTatan adalah salah satu selebgram Indonesia yang sering mendapatkan tawaran iklan dan endorse. Tapi kali ini a justru promosikan sinetron Anak Langit, netter kok justru sebut Tatan pantes gantiin Stefan William.

Seperti diketahui jika sejumlah video Tatan yang diunggah ke sosial media memang menjadi perbincangan publik. Bukan hanya karena tubuh yang menggemaskan akan tetapi juga karena tingkah lakunya yang selalu unik.

Mulai dari pulang sekolah, makan hingga menirukan suara hewan disekitar. Semua video yang diunggah ke sosial media pasti menimbulkan gelak tawa dikalangan penggemar. Karena itu banyak penggemar yang rela menunggu video baru dari Tatan.

BACA JUGA : Gantikan Ammar Zoni, Stefan William Tak Gentar Hadapi Haters!

Tapi video yang diunggah ke akun @jrsugianto baru-baru ini justru berbeda dengan tayangan lainnya. Hal tersebut lantaran Tatan ikut mempromosikan sinetron Anak Langit yang pindah jam tayang di SCTV.

Diketahui sebelumnya jika sinetron garapan Sinemart itu menempati jam tayang pada pukul 19.00. Namun untuk saat ini harus dimajukan tepatnya pada pukul 18.30, pemindahan jam tayang itu rupanya dipromosikan oleh Tatan di akun Instagram.

Saat mempromosikan sinetron, Tatan nampak menggunakan baju berwarna hitam dan buff yang dikenakan di kepala. Ia terlihat semangat sekali memberikan informasi kepada pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 25 Juli 2017): Vika Ketakutan Diikuti Hiro, Hiro dan Antrax Perebutkan Kekuasaan!

“Kakak-kakak tahu nggah ada Anak Langit di SCTV?” tanya Tatan pada awal video. “Kakak Cella (Marcella Daryanani) cantik banget. Ada kakak Stefan William juga. Dia jadi Hiro,” tambah Tatan.

Bukan hanya memberikan informasi soal pergantian jam tayang sinetron namun juga menirukan gaya Stefan William. Sayangnya netter pro kontra terkait video promosi yang diunggah ke sosial media itu.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/jrsugianto

Sebagian dari mereka merasa jika sosok Tatan kurang pas jika mempromosikan sinetron orang dewasa. Namun yang lain justru merasa terhibur dengan video promosi untuk sinetron Anak Langit tersebut.

“tatan harusnya yg jadi hiro…,” goda seorang akun, “gua mau belajar tinju sm tatan aja,” tambah netter lainnya. “Dia jadi hiro, keren deh” 😂😅,” celetuk satu akun, “hahahaha…kyny nonton tatan lebih asyikkkkkk deh…😍😗😘😘😘😘,” pungkas lainnya.

BACA JUGA : Jodoh Wasiat Bapak Mampu kalahkan Anak Langit Hingga Dekati Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY