Bosan Main Serial, Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginan Terjun ke Dunia Film!

0
523
Disatukan Dalam Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi Raih Gelar Ayah Ibu Terfavorit!
Copyright©Hotstar

Bosan Main Serial, Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginan Terjun ke Dunia Film!

Oketekno.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari salah satu bintang serial Mohabbatein. Hayo siapa kira-kira ? Yups, pemeran Ishita Bhalla, yakni Divyanka Tripathi. Istri Vivek Dahiya ini terang-terangan bahwa dirinya tertarik ingin terjun ke dunia perfilam Bollywood.

Tentu saja itu tak semudah yang kita bayangkan dong. Tapi pasti kalian, khususnya para penggemar sudah yakin kalau Divyanka bisa menguasai akting saat di pasangkan dengan aktor sekaligus aktris ternama Bollywood.

Hal ini sempat di ungkapkan oleh Divyanka ketika di wawancari oleh salah satu media India. Seperti yang sudah di kutip dari Hindustan Times, pemain serial Mohabbatein atau dengan judul aslinya Yeh Hai Mohabbatein ini memiliki alasan sendiri mengapa sangat tertarik dengan industri perfilman Bollywood.

Baca Juga : Begini Tanggapan Divyanka Tripathi Soal Rating Serial Mohabbatein yang Makin Terpuruk!

Wanita 32 tahun ini mengaku kalau selama dia berkiprah di panggung hiburan, dia sudah bosan dengan tampil di layar kaca. Divyanka menambahkan dirinya ingin sekali mencari sesuatu yang baru.

“Benar sekali, saya ini tipe orang yang tidak bisa melakukan hal yang sama setiap waktu, saya saat ini tengah mencari beberapa variasi,” terang Divyanka Tripathi.

“Apalagi selama 12 tahun saya berkarier di pertelevisian, saya telah mencoba mengeksplorasi berbagai karakter yang akan saya perankan,” ujarnya.

Disatukan Dalam Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi Raih Gelar Ayah Ibu Terfavorit!
Copyright© Instagram/divek_lover

Tak hanya ingin mencari sesuatu yang baru saja, namun aktris yang sempat mendapat gelar Ibu terbaik atas perannya sebagai Ishita dalam Mohabbatein ini juga berharap bisa melakukan ekperimen. Dia ternyata kepingin kalau bisa mencoba tantangan baru ketika memerankan karakter tertenu.

Divyanka juga mengungkapkan kalau dirinya siap bereksperimen menjadi sesuatu yang baru dalam 12 tahun dia berkarier sebagai seorang aktris sinetron India. “Sekarang saya merasa sudah saatnya saya mencoba suatu tantangan yang baru, yang akan menantang saya sebagai seniman,” tuturnya.

Baca Juga : Mengerikan, Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Ungkap Kejamnya Panggung Hiburan!

“Dan saya sudah siap untuk bereksperimen dan terbuka untuk menerima dan mengambil tawaran menarik apapun judul filmnya,” tambah artis kelahiran Bhopal, India, ini.

Meski begitu, ketertarikan Divyanka Tripathi untuk berkecimpung di dunia perfilman ternyata masih di pertimbangkan lagi lho. Karena ia masih menjaga rumah produksi yang telah mengontraknya beberapa tahun kedepan dalam beberapa judul serial.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY