Stefan William Ungkap Sulitnya Hilangkan Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

0
542
Stefan William
Copyright ©Instagram/stefannwilliam

Stefan William Ungkap Sulitnya Hilangkan Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

Oketekno.com – Masih ingat dengan karaker Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang cukup lekat dengan Stefan William ? Setelah sulit menghilangkan karakter Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang telah melambungkan namanya, hal serupa kali ini kembali terjadi pada sosok Boy.

“Karakter Boy memang susah di hilangkan. Selain lama memainkan karakter itu, masyarakat juga banyaj yang suka sama Boy,” kata Stefan kepada TabloidBintang baru-baru ini.

Suami Celine Evangelista ini berharap kalau karakter Hiro yang di mainkannya dalam sinetron Anak Langit bisa menggantikan posisi Boy di hati para penggemarnya. Meskipun terbilang banyak yang menyebut Hiro mirip dengan Boy.

Baca Juga : Jadi Suami Siaga, Stefan William Tak Tega Tinggalkan Celine Evangelista Sendirian!

“Memang sosoknya baik kayak Boy. Tapi ada sesuatu yang beda. Hiro agak tegas dan dia bukan anak geng motor. Makanya saya beda-bedain sedikit sama Boy. Biar orang-orang bisa menilai antara Boy dan Hiro ada bedanya,” ungkap Stefan William.

Totalitas aktor 23 tahun ini sebagai Hiro di ganjar rating dan share cukup bagus dari Anak Langit. Tak pelak hal ini membuat Stefan senang sekaligus bersyukur kepada Tuhan. Lantas lebih nyaman berperan sebagai Boy apa Hiro ?

Menurutnya, dua karakter tersebut sama saja. “Mau karakter apa saja saya nyaman.”

Memang benar ya, rezeki tak henti-hentinya menghampiri mantan kekasih Natasha Willona ini. Setelah sempat di nyatakan hengkang dari Anak Jalanan akhir tahun lalu, Stefan di dapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Boy yang juga tayang di SCTV.

Stefan William Ungkap Sulitnya Hilangkan Karakter Boy 'Anak Jalanan'!
Copyright©Instagram

Sayangnya, sinetron yang juga di bintangi Jessica Mila itu tak bertahan lama meskipun rating dan share-nya bisa di bilang cukup bagus. Kini penggemar di buat happy dengan peran barunya sebagai Hiro dalam Anak Langit.

Seperti yang telah di sebutkan, kehadiran Stefan di Anak Langit ini untuk menggantikan posisi Ammar Zoni yang kontraknya di putus akibat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

“Pekerjaan di dunia entertainment memang begitu. Tiba-tiba mau istirahat di panggil syuting. Saya di kasih kesempatan main di Anak Langit,” cerita Stefan.

Baca Juga : Promosikan Sinetron Anak Langit, Selebgram Kecil Ini Disebut Cocok Gantikan Stefan William!

Saat menerima tawaran main di Anak Langit, Stefan William telah mempertimbangkan matang-matang. Termasuk harus meninggalkan Celine Evangelista yang kini tengah berbadan dua. Alhasil, kehadirannya mendatangkan berkah buat Anak Langit.

Rating dan share Anak Langit tembus posisi 5 besar rating televisi. Bahkan, beberapa kali duduk di urutan ke-2 di bawah sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY