Verrell Bramasta dan Natsha Wilona Kompak ‘Rahasiakan’ Status Hubungan Mereka!

0
243
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright [email protected]

Verrell Bramasta dan Natsha Wilona Kompak ‘Rahasiakan’ Status Hubungan Mereka!

Oketekno.comVerrell Bramasta menampik sejumlah tudingan bahwa dirinya berpacaran dengan Natasha Wilona. Putra sulung Venna Melinda ini mengaku hubungan yang terjalin hanya sekedar teman sejak mereka sama-sama membintangi sinetron Anak Sekolahan.

Seperti yang di ketahui, kabar kedekatan Wilona dan Verrell ini bermula saat keduanya di pasangkan sebagai Cinta dan Bintang dalam Anak Sekolahan. Apalagi saat itu, dara 18 tahun itu sedang galau putus dari sang mantan, Stefan William.

Meskipun kerap membantah, Verrell juga sering memuji Wilona adalah sosok wanita yang masuk dalam  kriterianya. Menurutnya, lawan mainnya dalam Anak Sekolahan itu wanita baik-baik, pasalnya Wilona kemana-mana selalu bersama ibundanya.

Baca Juga : Begini Reaksi Verrell Bramasta Saat Ibunda dan Adiknya Puji Natasha Wilona!

“Wilona itu sosok yang baik, yang aku sudah dari dia cewek yang berprinsip, rendah hati, nggak macam-macam, nggak sombong. Hatinya baik karena dia dididik dengan baik,” ungkap Verrell Bramasta kepada TabloidBintang.com baru-baru ini.

Mendengar pujian dari Verrell, Wilona tersipu malu. Ia pun balik memuji tentang sosok aktor 21 tahun itu. Menurutnya, Verrell adalah sosok yang selalu ada dalam suasana senang atau susah.

Verrel Bramasta dan Natsha Wilona Kompak 'Rahasiakan' Status Hubungan Mereka!
Copyright©Tabloidbintang

“Senanglah. Karena jujur saja, kita sudah berteman lama banget. Dia selalu ada di samping aku di saat up and downs. Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, dia selalu berpikir yang positif. Kadang kalau ketemu orang yang baik dan support kita, kita akan sangat bersyukur,” terang Natasha Wilona.

Sayangnya, keduanya belum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius lagi. Padahal kedekatan mereka terlihat lebih dari sebatas teman lho. Para penggemar juga mendoakan agar mereka segera jadian.

Wilona sendiri menceritakan kalau kedekatannya berawal dari sebuah sinetron yang kemudian berlanjut ke syuting. Kini mereka tampak makin lengket. “Sinetron pertama Verrell sama aku, Cuma nggak jadi tayang,” ucapnya

Baca Juga : Natasha Wilona Disebut ‘Calon Mantu’ Saat Hadiri Acara Ultah Ibunda Verrell Bramasta!

“Waktu itu belum dekat, masih sibuk masing-masing. Memang kita dari saling sebal, jadi dekat dan tahu sifat masing-masing sekarang,” pungkasnya.

Bahkan, kedekatan mereka juga sudah mendapat restu orang tua masing-masing. Seperti saat ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, merayakan ulang tahunnya yang ke-45, Wilona bersama ibundanya, Theresia, juga turut hadir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY