Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Selesai Syuting While You Were Sleeping, Kapan Tayang?

0
519
Suzy Miss A dan Lee Min Ho Batal Kepelaminan Gegara Lee Jong Suk ?????
Copyright ©BBQChicken/pit

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Selesai Syuting While You Were Sleeping, Kapan Tayang?

Oketekno.comPenggemar K-Drama pasti udah enggak sabar dengan akting Suzy Miss A dan Lee Jong Suk di While You Were Sleeping. Tenang dulu kedua selebritis itu sudah menyelesaikan syutingnya kok, tapi kapan tayang?

Sampai saat ini pastilah penggemar Jong Suk dan Suzy masih menunggu kejutan apa saja yang akan dihadirkan oleh tim produksi. Terlebih dengan jalan cerita yang pastinya akan berlangsung menarik karena ada genre fantasy.

Drama korea berjudul Whie You Were Sleeping itu memang memiliki genre fantasy telah menyelesaikan syuting untuk episode terakhirnya. Pengambilan gambar sendiri sudah dilakukan terakhir kali pada Kamis, 27 Juli 2017 lalu.

BACA JUGA : Suzy Miss A Rela Lakukan Hal yang Dianggap Negatif Ini Demi Main di Film Real

Jadi semua episodenya memang sudah selesai digarap oleh tim produksi. Namun penggemar harus menunggu terlebih dahulu karena harus ada berbagai proses yang akan dilakukan terhadap drama tersebut.

Pihak produksi sendiri sudah memberikan info kepada publik terkait drama dari Suzy Miss A tersebut. Tim memberikan pernyataan pada media pada Senin, 31 Juli 2017 kemarin.

Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Jong Suk ini rencananya akan tayang di chanel SBS pada bulan September mendatang. Setelah menjalani syuting sejak Februari hingga akhirnya Juli kemarin.

BACA JUGA : Begini Perasaan Suzy Miss A Saat Berada di Pelukan Lee Jong Suk!

“Kami telah menyelesaikan syuting untuk While You Were Sleeping pada tanggal 27 Juli lalu setelah memulai syuting sejak akhir Februari,” ungkap tim produksi film dilansir dari Soompi.

Tim sendiri mengaku akan memberikan yang terbaik bagi penggemar K-Drama terutama pecinta Suzy Miss A dan Lee Jong Suk. “Kami akan memberikan yang terbaik selama sisa masa produksi sampai tiba pada jadwal penayangan di musim gugur,” tambah tim.

While You Are Sleeping Terbaru
Copyright ©doremi0914

Dengan berakhirnya proses produksi maka tak ayal jika semua pihak khususnya yang berada di balik layar memberikan sebuah kejutan bagi bintangnya. Staf dan sutradara ikut memberikan kejutan berupa bucket bunga.

Dan pastilah itu akan menjadi kenangan indah, terlebih respon lucu yang sudah ditampilkan oleh semua pihak. Udah gak penasaran lagi kan sama jadwal penayangannya, untuk info detailnya silakan simak terus informasinya.

BACA JUGA : Suzy Miss A Teringat Diner Romantis dengan Lee Min Ho

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY