Dapat Restu Ortu, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan Natasha Wilona?

0
596
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Dapat Restu Ortu, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan Natasha Wilona?

Oketekno.comRupanya Natasha Wilona sudah dekat dengan keluarga dari Verrell Bramasta. Bahkan keduanya juga sudah diminta netter untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, sungguh?

Sudah bukan rahasia umum jika Venna Melinda telah memberikan restu terhadap hubungan putra sulungnya dengan Wilona. Rupanya yang memberi dukungan bukan hanya keluarga namun juga penggemar.

Baik penggemar Wilona atau Verrell sama-sama mendukung hubungan keduanya agar terus berlanjut. Tak sedikit yang mengatakan jika dua artis muda itu merupakan pasangan yang serasi.

BACA JUGA : Natasha Wilona Disebut ‘Calon Mantu’ Saat Hadiri Acara Ultah Ibunda Verrell Bramasta!

Terlebih saat keluarga sudah saling mengenal satu dengan yang lain. Pastilah semakin membuat publik senang dengan kedekatan yang sudah dijalin sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan ibunda Verrell Bramasta juga sempat memberi pujian terhadap Wilona. Memang bukan tanpa sebab pujian itu diberikan kepada kekasih putranya itu. Venna menganggap jika Wilona selalu membuat mood Verrell menjadi baik.

Verrel Bramasta dan Natsha Wilona Kompak 'Rahasiakan' Status Hubungan Mereka!
Copyright©Tabloidbintang

Ibu dia anak itu juga merasa jika Wilona bukanlah perempuan yang sombong karena selalu ramah dengan semua orang. Penilaian itu diambil Venna  setelah dirinya banyak berbicara dengan Wilona.

Selain itu, kesopanan juga dianggap perlu dan sangat penting sekali bagi Venna. “Dia sopan dan itu sangat penting untuk saya,” ungkap Venna kepada awak media. Namun masih ada yang belum bisa dilakukan oleh Wilona.

BACA JUGA : Begini Reaksi Verrell Bramasta Saat Ibunda dan Adiknya Puji Natasha Wilona!

Menurut ibunda Verrell Bramasta, Wilona belum bisa menggendong Vania. Meski tak bisa menggendong bayi mungil itu, ibu tiga anak itu mengacungi jempol Wilona yang mau belajar.

Dengan apa yang sudah dilakukan oleh mantan kekasih Stefan William itu maka Venna merasa sudah ada niat untuk dekat dengan keluarga. Bukan hanya Cuma memberikan restu rupanya ada niatan lebih yang akan diambil oleh Venna.

Copyright ©Instagram/bramastavrl
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Dari isu yang beredar, wanita berusia 45 tahun itu mendesak agar Verrell segera meminang Natasha. Tapi Venna justru menampil hal tersebut, ia mengaku bahwa putranya belum menjadi kekasih dari Wilona.

Bahkan untuk urusan pernikahan yang akan dilakukan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Venna tak mau ikut campur. Ia lebih memilih menyerahkan semua keputusan pada sang putra.

BACA JUGA : Verrell Bramasta dan Natsha Wilona Kompak ‘Rahasiakan’ Status Hubungan Mereka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY