ANTV Tayangkan Anandhi Episode Terakhir Hari Ini, Ditamatkan Atau Season Break?

0
1982
Toral Rasputra, Anandhi,
Copyright ©iyaa

ANTV Tayangkan Anandhi Episode Terakhir Hari Ini, Ditamatkan Atau Season Break?

Oketekno.com Serial Anandhi sempat berhenti tayang selama tiga hari, dan akhirnya kembali di tayangkan di ANTV beberapa hari yang lalu. Berdasarkan informasi yang di umumkan di ANTV, serial yang di bintangi Toral Rasputra ini kembali hadir sejak Selasa, 25 Juli 2017.

Adanya sinetron terbaru ANTV, Dikejar Rezeki yang membuat jam tayang serial ini bergeser lebih awal dari sebelumnya. Menurut jadwal yang di umumkan oleh pihak ANTV melalui Twitter, serial yang menceritakan tentang drama keluarga ini tayang setelah Madhubala dan sebelum Dikejar Rezeki.

Tentu saja informasi ini di sambut hangat oleh para penggemar setianya. Mereka berharap serial kesayangannya ini bisa terus tayang hingga tamat di ANTV.

Baca Juga : Serial Anandhi Tayang kembali di ANTV, Ini Jadwalnya!

@lifda_lee :”Semoga serial #ANANDHI tetap tayang sampe TAMAT. Gak di cut atau di bikin season break. Hidup Nenek Kalyani !!!..”

@rovi_yanti :”Inspiratif n gk ngebosenin, bnyak hal positif yg bisa di ambil dr Anandhi, please Tetap #tayanginAnandhi ampe tamat ya @whatsonANTV..”

ANTV Tayangkan Anandhi Episode Terakhir Hari Ini, Ditamatkan Atau Season Break?
[email protected]

Namun, siapa sangka kabar mengejutkan hadir dari Serial Anandhi. Belum lama setelah tayang kembali, ANTV lagi-lagi mengumumkan serial ini akan memasuki episode terakhirnya hari ini, Rabu (2/8).

Serial yang juga di bintangi aktor tampan Siddharth Sukhla dan Shashank Vyas ini di umumkan memasuki season break di ANTV. “Jangan lewatkan Episode terakhir season break ANANDHI, Besok 2 Agustus 2017 jam 14.30 WIB,” tulis akun fansbase ANTV di Twitter.

Bos besar ANTV, Otis Hahijary pun memberikan sedikit bocoran seaseon break Anandhi di akun Instagramnya. “Penghinaan terhadap Anandhi dan perselisihan yang mencapai puncaknya. Episode terakhir ANANDHI Rabu 02 Agustus 2017 jam 14.30 WIB di ANTV.”

ANTV Tayangkan Anandhi Episode Terakhir Hari Ini, Ditamatkan Atau Season Break?
Copyright©Otis__Hahijary

Alih-alih menghindar komentar negatif dari penggemar, Otis Hahijary memilih menonaktifkan kolom komentarnya. Melalui informasi di Twitter, banyak fans yang mengaku kecewa.

Baca Juga : Hadirkan Serial Jamai Raja, ANTV Bungkus Anandhi?

Mereka tak yakin ANTV akan menayangkan kembali Serial Anandhi. Bahkan, ada pula netizen yang merasa trauma.

@yubyubii :”Di break, paling boong, paling gk bakal di tayangin lagi sama ANTV. Yg kamu lakuin ke kita itu JAHAT antv #CutAnandhiSelamatTinggalANTV,”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY