Harus Bermakna, Stefan William Cerita Pemberian Nama untuk Anak Pertamanya!

0
200
Celine Evangelista, Stefan William
copyright © Instagram/malibu62studio

Harus Bermakna, Stefan William Cerita Pemberian Nama untuk Anak Pertamanya!

Oketekno.com Usia kandungan Celine Evangelista sudah memasuki bulan ke-6. Lantas siapa nama bayi pertama untuk putra pertama dari Stefan William itu? yang jelas punya makna berarti.

Jika dihitung usia kandungan saat ini, maka diperkirakan sang bayi akan lahir tiga bulan mendatang. Meski akan melahirkan putra pertama pasangan baru ini memang belum memiliki persiapan apapun.

Bukan hanya nama tapi juga perlengkapan yang nantinya akan digunakan oleh sang bayi. Pemeran Hiro di sinetron Anak Langit itu bahkan belum membeli selimut, kasur, gendongan, alat mandi dan tas.

BACA JUGA : Stefan William Ungkap Sulitnya Hilangkan Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

Wah ternyata meski akan mendapatkan anak pertamanya, Stefan William belum mau belanja barang-barang bayi dulu. Tapi apa asalan mantan kekasih Natasha Wilona itu yang enggan membeli perlengkapan bayi?

Rupanya ia memang tak mau terburu-buru untuk membeli perlengkapan bayi meski usia kandungan sudah 6 bulan. Ia juga masih percaya sejumlah kepercayaan mengenai orang hamil terutama saat membeli barang khusus anaknya.

Dilansir dari Tabloid Bintang Stefan mengatakan jika dirinya masih percaya dengan pamali. “Nanti saja kalau sudah bulan ke berapa baru kami beli. Kalau beli sekarang katanya pamali,” ungkap aktor tampan itu.

BACA JUGA : Jadi Suami Siaga, Stefan William Tak Tega Tinggalkan Celine Evangelista Sendirian!

Oleh sebab itu, Stefan William tak mau membeli perlengkapan bayi dan menunggu jenis kelamin anak pertamanya. Hal tersebut dilakukan agar tak salah membeli perlengkapan bagi sang anak.

Beda halnya dengan barang-barang, pria berusia 23 tahun itu rupanya sudah mulai memulai untuk mencarikan nama. Bahkan hal tersebut dilakukan dengan teliti agar nantinya salah dalam memberikan sebuah nama pada anak.

Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Tidak hanya soal nama yang bagus, tapi juga harus mengandung arti serta makna yang baik bagi buah hatinya kelak. “Nama lagi cari-cari. Kan harus dipilih benar-benar, artinya harus yang bagus. Harus teliti banget memilihnya,” tambah Stefan.

Tapi belum diketahui apakah Stefan William dan Celine Evangelista akan menyematkan nama William dibelakang nama anak mereka. Kita tunggu saja yah nama apa yang akan dipilih oleh pasangan muda itu.

BACA JUGA : Promosikan Sinetron Anak Langit, Selebgram Kecil Ini Disebut Cocok Gantikan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY