Teken Kontrak Lagi, Apa Alasan Suzy Miss A Bertahan di JYP Entertainment?

0
578
Suzy Miss A
Copyright © Instagram/skuukzky

Teken Kontrak Lagi, Apa Alasan Suzy Miss A Bertahan di JYP Entertainment?

Oketekno.com Setelah lama menunggu akhirnya penggemar Suzy Miss A bisa bernafas lega. Hal tersebut lantaran akhirnya Suzy kembali menandatangani kontrak dengan agensi JYP Ent.

Dengan adanya kabar tersebut maka penggemar Suzy patut senang karena ini adalah salah satu kabar baik dari idolanya. Hal tersebut terjadi setelah publik menunggu-nunggu kemana sosok Suzy akan berlabuh.

Sampai akhirnya pemilik nama asli Bae Suzy itu itu memberi pengumuman jika akan pembaharuan kontrak dengan agensi JYP Ent. Wah pasti penggemar sang artis memberikan perayaan sebagai bentuk rasa syukur yah?

BACA JUGA : Suzy Miss A Teringat Diner Romantis dengan Lee Min Ho

Bukan hanya penggemar yang merasakan kegembiraan akan tetapi juga CEO JYP Ent yaitu Jung Wook. Ia rupanya ikut merayakan kembalinya Suzy Miss A ke bawah naungan agensi yang ia pegang.

Meski banyak yang merasa senang dan membuat perayaan, namun tak sedikit yang penasaran dengan kembalinya Suzy ke JYP. Berhasil mendapatkan popularitas di agensi tersebut, rupanya netter menduga ada dua alasan khusus dari Suzy.

Khususnya penggemar menilai jika ada dua alasan yang melatar belakangai Suzy tetap bertahan di JYP Ent. Terlebih setelah namanya melambung dan banyak dikenal di luar Korea, terutama penggemar selebritis asal negeri gingseng tersebut.

Suzy Miss A, Lee Min Ho,
Copyright©Instagram/skuukzky

Suzy Miss A dinilai memang ingin bertahan di JYP yang menaungi musisi dan bukan khusus artis seni peran. Hal tersebut lantaran bintang Uncontrollably Fond itu masih ingin terjun ke dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

Namun Suzy sekarang juga dikenal sebagai aktris setelah ikut bermain dalam film dan sejumlah drama. Keseluruhan itu memang bisa saja terjadi karena selebritis yang aktif di agensi musisi maka bisa menggeluti dunia akting juga.

Hal tersebut berbeda jika seorang artis masuk ke agensi khusus yang menaungi aktor ataupun aktris. Pasalnya sang arti maka akan sulit untuk bisa terjun ke dunia musik, hal tersebut yang diduga menjadi alasan Suzy Miss A tak mau tinggalkan JYP.

BACA JUGA : Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Selesai Syuting While You Were Sleeping, Kapan Tayang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY