Jiwa Sosial Tinggi, Gurmeet Choudhary Berikan Bantuan Langsung kepada Nenek Penderita Stroke!

0
235
Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram/guruchoudhary

Jiwa Sosial Tinggi, Gurmeet Choudhary Berikan Bantuan Langsung kepada Nenek Penderita Stroke!

Oketekno.com – Tak hanya ganteng saja, bintang serial Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary ini juga memiliki jiwa sosia yang tinggi. Saat berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya pada bulan Ramadhan lalu, ia mendedikasikan 20 persen pendapatannya dari Pesbukers untuk orang yang tidak mampu.

Tak hanya dari Pesbukers saja, bahkan sejumlah program acara ANTV lainnya, seperti Bollystar Vaganza. Kali ini serupa kembali di lakukan oleh aktor 33 tahun itu pada Rabu (2/8), secara langsung mendatangi rumah nenek Siti Hawa.

Rumahnya di bilangan Palbatu, Jakarta Selatan, walaupun menempuh perjalanan cukup jauh, tak membuat Gurmeet lelah. Di ketahui, janda berusia 65 tahun itu hanya bisa berbaring di kediamannya yang sempit akibat terserang stroke.

Baca Juga : Bikin Haru, Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Pamer Kehebohan Fans Indonesia!

Gurmeet mengaku terenyuh melhat kondisi nenek Siti Hawa yang tak bisa apa-apa dan terbaring lemah di atas kasur serta ruangan yang sempit. Aktor yang namanya mulai di kenal lewat perannya semakin Maan di Geet  jadi teringat dengan neneknya.

“Saya jadi ingat nenek saya di India yang sudah meninggal. Semoga ibu Siti Hawa bisa kembali pulih,” kata Gurmeet Choudhary kepada TabloidBintang.com baru-baru ini.

Jiwa Sosial Tinggi, Gurmeet Choudary Berikan Bantuan Langsung kepada Nenek Penderita Stroke!
Copyright©TabloidBintang

Pada kesempatan itu, suami Debina Bonnerjee ini juga memberikan amplop cokelat berisi uang tunai kepada nenek Siti Hawa. Dia juga berjanji untuk kembali memberikan bantunan jika ia sangat membutuhkan.

“Kalau ibu butuh apa-apa, saya selalu ada. Kontak saja lewat ANTV. Nanti saya bantu,” terang Gurmeet sambil memegang tangan nenek Siti Hawa.

Sementara itu, Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, mengungkapkan kunjungan ke rumah nenek Siti Hawa sepenuhnya merupakan inisiatif dari sang aktor sendiri.

Baca Juga : Cita-Cita Masa Kecil Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Akhirnya Terwujud di Benua Hitam!

“Gurmeet meminta kami untuk mengantarnya menemui salah seorang ibu tua yang menderita stroke untuk membantunya. ANTV tentu ikut bangga terhadap inisiatif sosial artis yang terlibat dalam program ANTV tersebut,” ucap Monica.

Kedatangan Gurmeet Choudhary ke Indonesial, seperti biasa untuk menyapa penggemarnya lewat Pesbukers dan  Bollystar Vaganza ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY