Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!

0
541
Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!

Oketekno.com – Tampaknya Stefan William menyambut antusias kehamilan sang istri, Celine Evangelista, yang kini sudah memasuki minggu ke-27. Tentunya banyak hal yang di korbankan Stefan semenjak Celine hamil anak pertama dengannya.

Saalh satunya saja, pemeran Hiro dalam Anak Langit ini rela meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang biasanya rutin ia lakukan. Ya, misalnya seperti olahraga di tempat Gym.

“Saya yang tadinya rajin nge-gym sekarang di kurangi. Dulu sering banget. Seminggu full. Sekarang seminggu 1-2 kali. Biar bisa bareng istri,” ujar Stefan seperti di kutip dari TabloidBintang.com belum lama ini.

Baca Juga : Harus Bermakna, Stefan William Cerita Pemberian Nama untuk Anak Pertamanya!

Meskipun mengurangi jadwal nge-gym, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku tetap bisa menjaga stamina agar tetap fit. Tengok saja body-nya sekarang bisa di katakan porposional lah ya…

“Olahraga harus di jaga walaupun sudah jarang. Seminggu sekali cukup. Kalau pun  nggak nge-gym, saya main basket dekat rumah. Bagus buat kesehatan,” lanjut Stefan William.

Untuk makanan, bintang film Tiger Boy ini tidak pilih-lih. Apa pun ia lahap selama itu sesuai dengan seleranya. “Makan, ya makan saja,” pungkasnya.

Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Seperti di ketahui, usai menikah dengan Stefan pada 10 November 2016 lalu, Celine Evangelista kerap kepergok datangi dokter kandungan. Ternyata benar, mantan istri Dirly Idol itu bolak-balik ke dokter untuk menjalani program kehamilan.

Siapa sangka, rumah tangga baru berjalan tiga bilan, program kehamilan Celine pun berhasil. Ia di nyatakan positif hamil pada Maret lalu. Mendapati istrinya hamil, aktor 24 tahun ini mengaku kaget dan tak percaya akan memiliki anak.

“Senang, nggak nyangka. Besoknya kami cek ke dokter. Ternyata bener (hamil),” cetus Stefan.

Baca Juga : Jadi Suami Siaga, Stefan William Tak Tega Tinggalkan Celine Evangelista Sendirian!

Sejak mengetahui Celine tengah berbadan dua, Stefan benar-benar menjaga sang istri. Ia tak ingin terjadi hal-hal buruk pada Celine dan calon bayinya. “Saya menjaganya agar tidak terjadi apa-apa sama kandungannya. Awal-awalnya hamil kan rawan. Jadi harus di jaga terus. Liatin terus,” terangnya.

Tak hanya Stefan William yang menyambut bahagia kehamilan Celina Evangelista. Keluarga Stefan pun juga demikian. Mereka tidak sabar lagi menantikan kehadiran cucu dan cicit pertama .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY