Anak Pertama Stefan William dan Celine Evangelista Datangkan Rizki Sinetron Anak Langit!

0
868
Celine Evangelista, Stefan William
copyright ©Instagram/stefannwilliam

Anak Pertama Stefan William dan Celine Evangelista Datangkan Rizki Sinetron Anak Langit!

Oketekno.comPerjalanan kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista memang menuai pro dan kontra. Meski begitu pasangn yang menikah pada 10 November 2016 itu tetap menjalani keseharian dengan kebahagiaan.

Bicara soal pro kontra, publik masih membahas mengenai status Celine yang disebut janda dua anak. Selain itu pernikahan yang dilakukan juga sempat tak mendapatkan restu dari pihak keluarga Celine.

Bahkan perempuan cantik itu juga tak mendapatkan restu dari ibunya. Oleh karena itu sejumlah pemberitaan mengenai pernikahan Celine dan Stefan terus saja menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media.

BACA JUGA : Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!

Sebagian ada yang setuju dengan keputusan dua selebritis muda itu untuk menikah, namun ada juga yang menolak. Tak ayal jika banyak pro kontra dituai oleh pasangan muda itu sejak melangsungkan pernikahan.

Terlebih saat ada dugaan jika Celine Evangelista tengah berbadan dua sebelum pernikahan. Tebakan netter itu diperkuat dengan kedatangan mereka ke dokter kandungan. Namun dugaan dari publik terhadap istri Stefan William itu tidak terbukti.

Pasalnya wanita berusia 25 tahun itu baru mengumumkan kehamilannya ke publik pada bulan Mei lalu. Ia juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada dokter yang sudah membantunya untuk menjalani program kehamilan.

BACA JUGA : Harus Bermakna, Stefan William Cerita Pemberian Nama untuk Anak Pertamanya!

“Terimakasih dokter yang sudah dari awal bantu aku dan Stefan dalam program biar cepat hamilnya. Enggak pakai lama langsung jadi, ya Dok, he he he. Makasih Dok,” tulis Celine Evangelista.

Mendapatkan gambar gembira dari salah satu selebritis Indonesia itu rupanya membuat penggemar senang. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan Stefan dan Celine yang akan mendapatkan momongan.

Celine Evangelista, Stefan William
Copyright ©instagram/@celine_evangelista

Rupanya kehamilan dari Celine itu dianggap membawa keberkahan sendiri badi keduanya. Hal tersebut lantaran Stefan William diminta untuk kembali brmain dalam sinetron Anak Langit setelah Boy ditamatkan.

Bukan hanya bermain bahkan pencapaian yang dimiliki oleh AL juga bisa menembus level 3 besar. “Puji Tuhan ratingnya bagus. Mungkin ini rezeki istri dan anak,” ungkap pria 23 tahun itu.

BACA JUGA : Stefan William Ungkap Sulitnya Hilangkan Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY