Zaskia Gotik Manggung Dengan Pamer Belahan Dada Hingga Perut, Netizen Protes!

0
579
Zaskia Gotik
copyright © Instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik Manggung Dengan Pamer Belahan Dada Hingga Perut, Netizen Protes!

Oketekno.com – Saat ini, Zaskia Gotik merupakan salah satu pedangdut yang namanya cukup populer di Indonesia. Popularitasnya ini lah yang membuat setiap tindak-tanduknya tak luput dari sorotan publik.

Belum lama ini, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu banjir komentar pedas netizen. Lantaran, wanita yang akrab di sapa Gotik ini tak menyadari kalau pakaian dalalamnya nampak.

Hal ini muncul usai salah satu akun gosip membagikan video saat Gotik asyik berjoget di panggung Pesbukers. Saking asyiknya, sampai ia tak sadar kalau tangannya menyingkap baju yang di pakainya. Hingga membuat pakaian dalam berwarna hitamnya pun terlihat jelas.

Baca Juga : Asyik Joget, Zaskia Gotik Tak Sadar Pakaian Dalamnya Terlihat Jelas!

Tentu saja insiden ini membuat netter heboh. Sebagian ada yang menyalahkan Gotik yang dekat dengan Ayu Ting Ting. “Temennya ubul ya sma aja, udah ketularan liarnya,” kata netter.

Namun yang terbaru kali ini, pasti bakal bikin warganet ribut deh. Pasalnya, baru-baru ini Zaskia Gotik mengunggah foto aksi panggungnya di akun Instagram pribadinya.

Zaskia Gotik Manggung Dengan Pamer Belahan Dada Hingga Perut, Netizen Protes!
Copyright©Instagram/zaskia_gotix

Dalam postingan tersebut, seolah pedangdut 27 tahun itu menunjukkan pada pengikutnya bahwa penyanyi adalah mimpinya. “Menjadi seorang penyanyi adalah impianku, thanks god for everyting,” tulisnya.

Sayangnya, justru busana yang di pakai Gotik saat itu malah menjadi sorotan netizen. Baju warna kuning yang di pakainya memang terlihat memiliki belahan dada hingga bagian perutnya. Tampaknya, pelantun tembang Satu Jam Saja ini mungkin mengenakan dalam warna kulit di balik baju itu.

Sontak saja, sejumlah netter mengaku salah fokus dengan busana yang di pakai pedangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat, ini. Banyak yang menilai busana yang di pakai Zaskia Gotik terlalu seksi dan tak pantas di kenakan di muka publik.

Baca Juga : Usai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Dicibir Bakal Jadi Duta Bahu Jalan Gara-gara Hal Ini!

“Bisakah pakaiannya lebih sopan ?” ujar salah seorang netter.

“Eneng… kenapa itu baju di dadanya eneng… jangan ah.. eneng di apa apain jd udh cantik. Tutup ah neng.. eneng tuh cantiknya pake banget,” lanjut yang lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY