Sedang Dipuncak Karir, Via Vallen Tak Mau Pacaran dengan Sesama Artis!

0
512
Sedang Dipuncak Karir, Via Vallen Tak Mau Pacaran dengan Sesama Artis!
Copyright©Instagram/viavallen

Sedang Dipuncak Karir, Via Vallen Tak Mau Pacaran dengan Sesama Artis!

Oketekno.com – Meraih kesuksesan di industri musik Tanah Air, tak lantas memudahkan Via Vallen untuk mendapatkan tambatan hati. Sayangnya, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini mengaku tak memikirkan soal asmara dan lebih fokus membangun kariernya.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir ini pekerjaan Via bisa di bilang cukup baik. Pelantun tembang ‘Sayang’ ini tak ingin kalau karier yang di bangunnya susah payah terhambat gara-gara percintaan.

Seperti yang di lansir dari Okezone.com, Via mengungkapkan semua ini usai mengisi acara musik Dahsyat belum lama ini. Seperti di ketahui, penyanyi yang di sebut mirip Isyana Sarasvati ini kabarnya masih jomblo lho.

Baca Juga : Dipuji Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Kesal Dicibir Muka Kampung Oleh Fans Artis Ternama Ini!

“(pasangan) belum ada. Via fokus ke karier aja sih. Kariernya kan  lagi lumayan daripada kemarin-kemarin. Makanya Via ke sini aja deh nggak mikirin itu dulu. Lagian kan kerjaan padet banget. Mau pacarannya gimana ?,” terang Via Vallen di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Via menuturkan keinginannya yang memiliki kekasih bukan dari kalangan selebritis. Entah apa yang membuat pemilik nama Maulidia Octavia ini tak ingin punya pacar seorang publik figure. “Nggak biasa aja. Tahu sendirilah kehidupan orang-orang entertain kayak gimana.”

Sepertinya, penyanyi 26 tahun ini enggan menjalin asmara dengan artis karena mungkin susahnya untuk bertemu. Keduanya pasti akan sibuk dengan pekerjaan masing-masing di dunia hiburan sehingga akan jarang menghabiskan waktu bersama.

Dipuji Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Kesal Dicibir Muka Kampung Oleh Fans Artis Ternama Ini!
Copyright©Instagram/viavallen

Belum lagi penyanyi yang beraliran koplo-dangdut ini menyadari kalau dirinya adalah tipe wanita yang amat protectif. Tentu ia akan merasa cemburu saat melihat sang kekasih beradegan mesra dengan lawan main di sebuah sinetron maupun film.

“Bukan Cuma susah ketemu gara-gara sama-sama sibuk terus. Soalnya mereka kan pastinya ketemu orang baru terus ada cinlok-cinlok terus belum lagi peluk-pelukan kalo akting. Via kan orangnya protektif,” ungkapnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dirinya Disebut Mirip dengan Via Vallen!

Sementara itu, hingga saat ini Via Vallen masih menyandang status single alias jomblo. Maklum saja, pasalnya saat ini ia memang benar-benar fokus menggarap album baru yang siap di luncurkan dalam waktu dekat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY