Saat Mieke Amalia Dapatkan Surat Balasan Dari Tora Sudiro!

0
504
Mieke Amalia dan Torra Sudiro
Copyright ©Instagram/mieke_amalia

Saat Mieke Amalia Dapatkan Surat Balasan Dari Tora Sudiro!

Oketekno.comKasus penggunaan barang haram yang dilakukan oleh Tora Sudiro masih terus berlanjut. Namun sang istri Mieke Amalia saat ini sudah bisa kembali beraktifitas di depan layar kaca.

Tora sendiri sekarang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Hal tersebut lantaran dirinya terbukti mengkonsumsi jenis obat yang dilarang.

Sebagai seorang suami istri pastilan memiliki rasa rindu yang cukup dalam bila berpisah. Rupanya perasaan itu juga yang sering menggelayuti sosok Mieke selama berpisah dengan sang suami yang direhabilitasi.

BACA JUGA : Tora Sudiro Terancam 5 Tahun Penjara Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib Mieke Amalia?

Kerinduan dari Mieke Amalia memang teramat dalam, bahkan ia juga sering mengunggah sejumlah pesan melalui sosial media. Tak terkecuali saat Jenaka Mahila Sudiro bertanya mengenai sosok Tora.

Bahkan karena pertanyaan dari Jenaka itu akhirnya Mieke harus berbohong. Pemeran Ceuh Yoyoh itu mengatakan jika sang suami tengah menjalani proses syuting cukup lama sehingga tak bisa kembali ke rumah.

Apa yang dilakukan oleh Mieke itu memang bukan tanpa alasan. Pasalnya selama menjalani rehabilitasi keluarga tak diizinkan untuk menjenguk pemeran Indro di Warkop DKI Reborn tersebut.

BACA JUGA : Bikin Nangis, Begini Jawaban Mieke Amalia Saat Anak Tanya Soal Tora Sudiro!

Meskipun tak bisa menjenguk, sosok Mieke Amalia selalu menyempatkan diri untuk memberikan makanan dan surat kepada sang suami. Surat dan makanan itu dititipkan kepada petugas rumah sakit yang nantinya akan disampaikan kepada Tora.

Salah satu surat bertuliskan jika Mieke sangat merindukan sosok Tora Sudiro. “I Miss You BAB,” tulis Mieke dalam suratnya. Sungguh gembira hati wanita cantik itu ketika mendapatkan nalasan surat dari Tora.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Copyright ©Instagram

Perempuan yang telah dinikahi Tora Sudiro pada 2009 itu mengunggah foto surat dari suaminya. Postingan tersebut telah dilakukan pada Sabtu, 12 Agustus 2017 dan langsung menjadi perbincangan panas.

“My Love. To Miom From Tora,” tulisan dalam surat yang diposting oleh Mieke Amalia. Dan dengan cara itulah kedua pasangan itu bisa berkomunikasi. Sedangkan Tora sendiri masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan lagi.

BACA JUGA : Mieke Amalia Sudah Mulai Syuting Lagi Saat Tora Sudiro Direhabilitasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY