Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 36 (Senin 14 Agustus 2017) : RK Batalkan Proyek dengan Ballu, Madhu ajak Radha dan Depali ke Acara RK ?

0
3564
Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 36 (Senin 14 Agustus 2017)
Copyright©Instagram/otis__hahijary

RK Batalkan Proyek dengan Ballu, Madhu ajak Radha dan Depali ke Acara RK ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Madhubala Episode 36 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Madhubala Episode 36 Hari Ini di ANTV berawal dari munculnya Ballu yang tiba-tiba memutuskan untuk menjadi produses baru RK. Tak lama kemudian Madhu datang membawakan makanan untuk RK.

Sayangnya, belum sampai RK mengambilnya, makanan tersebut sudah habis di lahap Ballu. Madhu pun terkejut, Ballu mengatakan bahwa dirinya adalah teman RK dan ini menjadi takdirnya mendapatkan makanan.

Baca Juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 35 (Minggu 13 Agustus 2017) : Madhu Cemburu RK Berikan Coklat untuk Artis Wanita, Siapa ?

Madhu merasa aneh dengan Ballu. Sementara Ballu mencoba mendekati Madhu dan bertanya sepertinya mereka memiliki hubungan. RK datang mengejutkan mereka. RK meminta Ballu tidak mendekati Madhu.

Bittu datang menjelaskan pada Ballu. RK menyuruh Madhu untuk pulang dan di antar oleh Bittu. Ballu meminta maaf pada RK karena masalah kecil tadi. Tapi RK marah dan mengatakan tak sepantasnya Ballu menyentuh barangnya.

RK memperingatkan Ballu untuk tidak menyentuh apapun yang di miliknya tanpa seizin darinya. Ballu bertanya soal kesepakat proyek kerja mereka. RK pun membatalkan proyek kerja samanya dengan Ballu. Di tempat berbeda, Madhu sedang memasak di dapur. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY