Aditya Herpavi Ngaku Kesulitan Saat Kenakan Kostum Saur Sepuh The Series!

0
540
Aditya Herpavi Saur Sepuh The Series SCTV
Copyright ©Bintang

Aditya Herpavi Ngaku Kesulitan Saat Kenakan Kostum Saur Sepuh The Series!

Oketekno.comMinggu, 13 Agustus 2017 akan menjadi debut Saur Sepuh The Series yang tayang di SCTV. Tapi apakah ada kesulitan yang dialami oleh sejumlah pemainnya ketika menjalani syuting?

Diangkat dari drama radio dan film pastilah, sinetron yang satu ini mendapat sambutan dari publik. Terlebih setelah sejumlah video promosi yang diambil diberbagai lokasi di Indonesia menyebar melalui sosial media.

Memang bukan hanya di sekitar ibu kota, pengambilan gambar dilakukan di sejumlah lokasi mulai dari Jawa dan Sumatera. Hal tersebut dilakukan agar menambah nuansa nyata dalam setiap adegan yang dilakukan.

BACA JUGA : Cut Meyriska Ikut Promosikan ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Berbicara mengenai proses syuting ataupun pengambilan gambar, setiap artis pasti memiliki kesulitan sendiri. Apalagi kisah yang dibintangi sudah popular dan mendapatkan penggemar sendiri dikalangan pecinta drama.

Salah seorang aktor tampan di Saur Sepuh The Series yaitu Aditya Herpavi ikut berbicara mengenai pengambilan gambar. Aktor kawakan itu mengaku jika dirinya sempat terkesan dengan drama yang ia lakoni.

Bahkan untuk masalah kostum Aditya juga mau buka suara. Meski diawalnya ia sempat kesusahan namun seiring dengan berjalannya waktu Aditya sudah mulai terbiasa. Jika sebelumnya selalu mendapatkan bantuan untuk saat ini ia sudah melakukan sendiri.

Memang bukan tanpa sebab jika seorang pemain drama kolosal membutuhkan banyak waktu untuk bisa mengenakan pakaiannya sendiri. Pasalnya selama ini pemain drama kolosal memang dihadapkan dengan model baju yang cukup rumit.

BACA JUGA : Saur Sepuh The Series Siap Menyusul Kesuksesan Dari Radio dan Film!

Selain model yang cukup rumit, banyaknya aksesoris juga menjadi penyebab mengapa pemain drama harus teliti. Meski memiliki banyak tantangan namun Aditya tetap menjalani proses syuting Saur Sepuh The Series.

“Awalnya memang susah karena ada selendang dan juga elemen busana yang lain termasuk ikat kepala. Tapi lama-lama karena sudah tahu bisa pakai sendiri, tidak perlu bantuan kru,” ungkap Aditya.

Saur Sepuh
Copyright ©Instagram/sctv

Bahkan Aditya mengakui jika bukan pengambilan gambar saja yang dianggap melelahkan. Namun ia menyebut jika proses persiapan khususnya pemakaian kostum menjadi hal yang paling melelahkan.

“Jangan salah, untuk sinetron laga ini selain adegan action, yang paling menguras energi justru persiapan mengenakan kostum,” tambah Aditya diiringi dengan tawa. Itulah cerita dibalik pengambilan gambar Saur Sepuh The Series.

BACA JUGA : Samuel Zylgwyn Ungkap Cara Belajar Adegan Fighting di Saur Sepuh The Series SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY