Catet. .Ini Daftar Harga Tiket Konser G Dragon di Jakarta!

0
447
G-Dragon Bigbang
copyright © twitter

Catet. .Ini Daftar Harga Tiket Konser G Dragon di Jakarta!

Oketekno.comWah penggemar K-Pop pasti sudah enggak sabar untuk menunggu konser yang akan diadakan oleh G Dragon. Penyanyi yang akrab disapa GD itu akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2017 mendatang. Berapa Harga Tiket Konser G Dragon?

Konser tersebut akan diadakan di Indonesia Convention Exebhition, BSD, Tangerang. Pastilah sudah ada penggemar yang ingin mengetahui bagaimana tema, nuansa dan harga tiket dari konser tersebut.

Rupanya untuk harga tiket dalam konser bertajuk ‘G-Dragon 2017 World Tour’ itu sudah dirilis oleh IME Asia selaku pihak promotor. Pihak penyelenggara telah merilis harga tiket untuk setiap kelas.

BACA JUGA : Wow, ,Koleksi Lukisan G Dragon Ini Senilai Rp 44 Miliar Lho !

IME Asia selalu pihak promotor utama pentolan BigBang itu merilis harga tiket melalui situs resmi. Selain itu ada juga data seatplan yang dipublikasikan kepada penggemar G Dragon di seluruh Indonesia.

Untuk membeli tiket konser penyanyi bernama asli Kwon Ji Young itu penggemar harus merogoh kocek sedikit dalam. Pasalnya harga yang ditawarkan kisaran Rp 1,25 juta sampai dengan Rp 3,5 juta.

Rentang harga tersebut dimasukkan dalam lima kelas penonton mulai dari VIP dan kelas biasa. Ada lima harga kelas penonton yang telah dipublikasikan oleh promotor. Kelas festival ada empat sedangkan VIP hanya satu.

G Dragon
Copyright ©IME

Tiket untuk kelas VIP dijual dengan harga Rp 3.500.000, CAT 1 Rp 2.350.000, CAT 2 IDR 1.850.000, CAT 3 Rp 1.550.000 dan CAT 4 dibanderol seharga Rp 1.250.000. Itulah harga yang telah diberikan oleh pihak promotor untuk penggemar G Dragon di Indonesia.

Konser G Dragon ini adalah rangkaian untuk promosi album terbaru dari personel BigBang tersebut. Bahkan ada informasi jika penampilan solo ini untuk yang terakhir kalinya sebelum mengikuti wajib militer di negaranya.

Bukan hanya Indonesia yang akan kedatangan GD namun masih ada sejumlah daerah di Asia. Diantaranya adalah Tiongkok, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Singapura, Thailand. Masih ada Inggris, Prancis, Jerman, Australia dan Amerika yang akan disambangi idol berusia 29 tahun itu.

BACA JUGA : Kecewa Berat, Album Baru G-Dragon Tak Masuk Chart

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY