Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 35 (Minggu 13 Agustus 2017): Dutta Mulai Bingung, Nakusha Tahu Emas Ganpat Milik Dutta!

0
1325
Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 27 (Sabtu 5 Agustus 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 35 (Minggu 13 Agustus 2017): Dutta Mulai Bingung, Nakusha Tahu Emas Ganpat Milik Dutta!

Oketekno.com – Sinopsis Nakusha hari ini pasti akan membuat penggemar semakin penasaran. Pasalnya Dutta justru tengah stress dan memikirkan mengenai perkataand ari Sahib.

Dutta bingung ketika memikirkan mengenai perkataan dari Sahib. Ia nampaknya masih tak percaya dengan kejadian yang sesungguhnya. Di tempat lain Ganpat dan Sethji tengah berbicara mengenai emas yang mereka miliki.

Ganpat juga sempat memperlihatkan tumpukan emas batangan yang ia miliki. Ganpat juga sempat meminta agar Sethji tak banyak bicara mengenai kekayaan tersebut. Ganpat juga telah memiliki rencana dengan emas batangan tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 32 (Kamis 10 Agustus 2017): Subbu Bantu Dutta Bersatu dengan Nakusha, Dutta Tak Tahu Kecantikan Alami Nakusha?

Rupanya emas yang telah ditemukan oleh Ganpat sempat diketahui oleh Nakusha. Ia yang baru saja bangun dari tidur langsung melihat emas batangan yang terserak. Ia nampak enggan untuk mendekat ke arah Ganpat.

Rupanya emas yang dimiliki oleh Ganpat berasal dari cara kotor yaitu mencuri. Sinopsis Nakusha kemudian menunjukkan ketika Nakku yang marah ketika mengetahui jika emas itu adalah milik suaminya.

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 24 (Rabu 2 Agustus 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Kemarahan Nakku memang bukan tanpa sebab, pasalnya selama ini Ganpat selalu mendapatkan yang diinginkan. Setelah banyak mengomel akhirnya Nakku diminta untuk diam, Ganpat sempat mengancam Nakku juga.

Di rumah Roops nampaknya sudah menyesal akan perbuatannya selama ini. Bahkan ia jugatelah meminta maaf kepada Baaji yang sudah sering dimarahi oleh Dutta. Mendengar permintaan maaf tersebut Baaji hanya bisa tersenyum.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 33 (Jumat 11 Agustus 2017): Rasa Cinta Dutta pada Nakusha Mulai Tumbuh, Ganpat dan Badi Saling Ancam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY