Kabar Duka, Putra Idrus Madani ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia!

0
8160
Idrus Madani
Copyright ©Instagram

Kabar Duka, Putra Idrus Madani ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia!

Oketekno.comKabar duka datang dari salah satu pemain Dunia Terbalik yaitu Idrus Madani. Ya putra dari karakter Ustad Kemed itu meninggal dunia pada Jumat, 11 Agustus 2017 kemarin.

Informasi itu sudah menyebar melalui sosial media dan tengah menjadi perbincangan dikalangan netter. Idrus baru saja kehilangan putranya yang masih berusia 20 tahun lantaran mengalami sakit.

Idrus Madani dan sang istri Tatik Cuek nampak masih kaget dengan kepergian dari sang anak. Dari informasi yang didapat, putra tunggal aktor senior itu menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami infeksi lambung.

BACA JUGA : Geser Dunia Terbalik, Jodoh Pengantar Jenazah Sukses Puncaki Rating Acara TV!

Idrus tak percaya jika sang anak justru telah meninggalkan dirinya terlebih dahulu. Pasalnya beberapa hari sebelum meninggal, sang anak telah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Sehingga membuat Idrus lebih tenang, namun akhirnya kenyataan berkata lain. Pria berusia 65 tahun itu juga sempat mengatakan jika sang anak mengeluh sakit pada bagian perut dan kepala.

Idrus Madani
Copyright ©Instagram

“Anak saya memang sempat mengeluh perut dan kepalanya sakit, demam juga,” ungkap Idrus. Karena keadaan tersebut akhirnya keluarga memutuskan membawa ke rumah sakit demi menjalani perawatan.

“Akhirnya kami bawa ke rumah sakit dan dinyatakan kena typus. Anak saya diharuskan dirawat,” tambah Idrus Madani kepada media. setelah empat hari menjalani perawatan akhirnya sang anak sudah diperbolehkan untuk pulang.

BACA JUGA : Jodoh Wasiat Bapak Mampu kalahkan Anak Langit Hingga Dekati Dunia Terbalik!

Tapi hal tersebut tak berlangsung lama, bahkan keluhan sakit juga kembali muncul ketika berada di rumah. Keadaan itu rupanya membuat Idrus semakin panik dan memutuskan untuk kembali membawa ke rumah sakit.

Ketika diperiksa Idrus baru tahu jika putranya tidak mengalami sakit typus melainkan infeksi lambung. “Setelah diperiksa, anak saya ternyata kena infeksi lambung dan bukan typus. Anak saya langsung dimasukkan ke ruang ICU,” tambah Idrus.

Sampai akhirnya kabar meninggal tersiar melalui sosial media dan pesan singkat. Dari pesan tersebut menyatakan jika putra Idrus Madani meninggal dunia kemarin malam pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA : Tanpa Mieke Amalia, Syuting Sinetron Dunia Terbalik Tetap Jalan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY