Gosip Terkini: Opick Penyanyi Lagu Religi Digugat Cerai Istri!

0
1630
Opick, Aunur Rofiq Lil Firdaus
Copyright ©twitter

Gosip Terkini: Opick Penyanyi Lagu Religi Digugat Cerai Istri!

Oketekno.com – Lagi-lagi kabar perceraian kembali mewarnai dunia hiburan. Usai Ustadz Al Habsyi yang digugat cerai oleh Putri Aisah Aminah, kini giliran Opick yang baru saja digugat cerai oleh  Dian Rositaningrum sang istri.

baca ini : Lucky Hakim Absen Sidang Perdana Perceraian dengan Tiara Dewi, Kemana?

Mendapati kabar tersebut, pelantun lagu religi ini sama sekali tidak mambantahnya maupun membenarkan hal tersebut. Ia hanya meminta agar dirinya diberikan doa yang yang terbaik. “Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak, mohon doanya yang terbaik saja”, dikutip dari tabloid bintang.

Mengenai keadaan rumah tangganya, penyanyi yang bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini memilih untuk bungkam. Namun ia sangat berharap jika publik bisa mendoakan agar rumah tangganya baik-baik saja.

“Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan, jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik”, tambahnya.

Opik dan Dian Rostianingrum sudah membintangi hubungan sebagai pasangan suami istri sejak keduanya menikah pada tanggal 15 Juli 2002 lalu. Bahkan sampai sekarang tak ada sedikitpun kabar miring yang menerpa kehidupan rumah tangga mereka.

Opick, Aunur Rofiq Lil Firdaus
Copyright ©hello-pet

Selama lima tahun membina hubungan rumah tangga, kini keduanya telah dikaruniai 6 buah hati yang cantik dan tampan. Kini pelantun lagu Tombo Ati ini dikabarkan akan menggelar konsernya di beberapa negara.

Baca ini : Ustadz Al Habsyi Akhirnya Mengaku Punya Hubungan dengan Wanita Lain Selain Putri Aisyah Aminah!

Ya,,, diketahui jika di penghujung tahun ini ia akan mengadakan konser di beberapa negara seperti Syria, Yordania dan Lebanon. “Desember ini saya akan berangkat ke Lebanon, Jordan sama Syria untuk konser Opick selama 1 tahun”.

Tak hanya konser saja, kegiatan berkunjung ke berbagai negara ini juga untuk menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada orang-orang yang mengalami masalah dalam hal pendengaran. Tak salah jika kepergiannya ke 3 negara tersebut diikuti oleh Mr Masudin selaku pakar terapi syaraf.

Mr Masudin sedniri juga sudah populer di kalangan public. Itulah mengapa Opick mengajaknya untuk memberikan bantuan bagi orang-orang yang mengalami masalah pendengaran.

Baca juga : Putri Aisyah Aminah Minta Talak Tiga, Ustadz Al Habsy Akui Masih Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY