Begini Perasaan Tatjana Saphira Bisa Kerja Bareng Gong Yoo Jadi Model Iklan!

0
980
Tatjana Saphira, Gong Yoo
Copyright ©Instagram

Begini Perasaan Tatjana Saphira Bisa Kerja Bareng Gong Yoo Jadi Model Iklan!

Oketekno.com – Belum lama ini Tatjana Saphira memang sukses membuat para penggemar Kpop di tanah air cemburu lantaran dirinya bisa berdekatan dan melakukan adegan mesra dengan aktor ternama seperti Gong Yoo.

Baca ini :Kurang Total, Tatjana Saphira Relakan Wajahnya Ditampar Alessandra Usman 6 Kali ?

Tentu saja hal ini bukan hal yang aneh mengingat keduanya memang didapuk sebagai model untuk mempromosikan produk terbaru dari smartphone ASUS. Tentu saja banyak yang baper alias bawa perasaan, mengingat saat ini nama Gong Yoo memang tengah booming usai membintangi drama Goblin.

Tatjana Saphira, Gong Yoo
Copyright ©Sidomi

Dalam konsep pembuatan iklannya diceritakan bagaimana kedua artis ini yang tengah melakukan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Dimana Gong Yoo tengah berada di Korea Selatan sedangkan Tatjana Saphira berada di Indonesia.

Namun saipa sangka jika hubungan jarak jauh diantara mereka tak membuat kedua pasangan ini lupa untuk saling mengabadikan monet spesial mereka dengan berselfie menggunakan produk terbaru dari Asus ini.

Sampai pada akhirnya mereka saling bertemu di sebuah tempat yang romantis. Pertemuan itu membuat pemeran Kim Shin dalam drama Goblin ini tak lupa untuk memberikan kejutan kepada Tatjana.

Baca ini :Peringati Kartini Day, Tatjana Saphira: Perempuan dan Laki-Laki Sudah Ada di Level yang Sama!

Iapun mengejutkan kekasihnya ini dnegan mencetak foto mereka dan menempelkannya di dinding. Kekasih Herjunot Ali inipun merasa bahagia. Ia juga melihat Gong Yoo membawakan bunga untuknya, iapun segera memeluknya.

Tatjana Saphira, Gong Yoo
Copyright ©Instagram

Bisa bekerja sama dengan aktor ternama seperti Gong Yoo tak membuat Tatjana Saphira lupa untuk mengabadikan moment spesialnya. Iapun mengunggah foto kebersamannya dengan oppa 38 tahun ini ke dalam akun media sosialnya.

Dalam captionnya ia mencurahkan rasa bahagianya bisa bekerjasama dengan Gong Yoo dan team ASUS di Seoul. “Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month (Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan Gong Yoo dan Team ASUS di Seoul bulan lalu). Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned”

Baca juga : Bikin Patah Hati, Gong Yoo Rangkul Mesra Tatjana Saphira Promosikan Smartphone!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY