Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 42 (Minggu 20 Agustus 2017) Part 2: Dutta Kembali Jadi Pembunuh, Nakku Minta Baadi Kembali ke Perkampungan Kumuh

0
3704
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 42 (Minggu 20 Agustus 2017) Part 2: Dutta Kembali Jadi Pembunuh, Nakku Minta Baadi Kembali ke Perkampungan Kumuh

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Dutta yang berada di hutan dan minum-minum. Ia mengambil pistolnya dan melihat air sungai. Tiba-tiba dalam air sungai tersebut muncul wajah Nakku dan ia menembaknya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 41 (Sabtu 19 Agustus 2017): Dutta dan Nakku Menikah, Dutta Ditembak dan Sahib Diteror Oleh Pria Misterius ?

Kala datang menghampiri Nakku yang tengah duduk. Kala memulai ocehannya dan meminta Nakku membuat Dutta kembali mencintainya dengan membuat wajahnya menghitam lagi. Kemudian kala memberikan bubuk hitam pada Nakku.

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube/ sinopsis serial terbaru

Dutta pulang dalam keadaan mabuk. Dutta masuk ke kamar, tiba-tiba Nakku datang dan Dutta bertanya.Dutta menyalakan lilin dan melihat wajah Nakku yang kembali hitam, Dutta senang. Kemudian Nakku membawa Dutta ke tempat tidur.

Dutta tidur di pangkuan Nakku.Dutta meminta Nakku berjanji untuk tidak meninggalkannya.  Esoknya Dutta bangun, ia melihat kesamping dan sudah ada Nakku yang nampak cantik dengan sari. Sayangnya Dutta malah mengusir dan mendorong Nakku dengan kasar.

Nakku meminta kesempatan berbicara namun Dutta tak mau dengar dan mencekik leher Nakku lalu menyeretnya ke luar dan medorongnya. Dahi Nakku terbentur sudut meja hingga berdarah, namun Nakku menganggapnya sebagai sindor dari Dutta.

Dutta menutup pintu, Kala yang melihatnya tersenyum. Lalu Roops, Leela dan kala berdiskusi di kamarnya menertawakan keadaan Dutta. Nakku pergi ke kamar ibunya. Baadi nampak kuatir. Kemudian Naku meminta agar Baadi meninggalkan Patil karena ia tidak suka melihat ibunya bekerja sebagai pelayan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY