Ini Alasan Ustadz Solmed dan April Jasmine Tempuh Program Bayi Tabung!

0
234
Ustadz Solmed
Copyright©Sidomi

Ini Alasan Ustadz Solmed dan April Jasmine Tempuh Program Bayi Tabung!

Oketekno.com – Ingin menambah keturunan dan jumlah anggota keluarga membuat Ustadz Solmed dan April Jasmine selaku pasangan suami istri memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Adanya pembekakan yang dialami April pada bulan Januari lalu membuat wanita cantik ini harus menutup saluran tubavalopinya.

Baca ini : Tausiahnya Jadi Viral, Ustadz Syam Sampaikan permohonan Maaf !

Alhasil mau tidak mau ia harus menjalani program bayi tabung jika ingin memiliki buah hati. Operasi yang dijalani sang istri membuay saluran menuju ke rahim tidak ada lagi. Hal itulah yang menyebabkan  April tidak bisa hamil secara normatif.

“Jadi April dioperasi Januari. Jalur yang menuju ke rahim nggak ada dua-duanya, dan dokter juga menginformasikan saat operasi tidak lagi bisa hamil normatif. Tubavalopi dulu kan diambil, ada pembengkakan. Nah diambil satu. Januari kemarin satunya lagi”, jelas ustads dikutip dari tabloid bintang.

Ustadz Solmed
Copyright©Sidomi

Meski begitu, menurut Ustadz Solmed dan sang istri hanya bisa berusaha. Bahkan kini kabarnya sang istri harus menjalani istirahat total hingga dua pekan ke depan lantaran sel embrio sudah dimasukkan ke dalam rahimnya.

“Namanya dokter hanya berusaha melalui ilmunya, dianalisis sudah oke dan sudah layak dimasukin (embrio). April disarankan istirahat dan dijaga makannya”, tambahnya.

Baca ini : Putri Aisyah Aminah Minta Talak Tiga, Ustadz Al Habsy Akui Masih Cinta!

Usai menjalani istirahat total, langkah selanjutnya adlah April ahrus mengontrol perkembangan janin yang ada di perutnya. Mengenai bayi tabung, sebagai pasnagans uami istri, Ustadz dan April berharap jika nantinya mereka akan dikaruniai anak kembar.

Mengingat selama ini tak banyak orang tua yang memiliki kesempatan mempunyai anak kembar. Itulah mengapa dalam usahanya kali ini ustadz 34 tahun ini berharap jika nantinya ia akan memiliki anak kembar.

Selama menjalani masa bayi tabung, April juga harus menjaga asupan makanannya. Ya,,, istri dari Ustadz Solmed ini diperkenankan memakan semua makanan asalkan bukan makanan yang pedas. April juga tidak dperkenankan memakan makanan seperti cokelat, buah durian, nanas dan juga kopi.

Baca juga : Sempat Panik, Begini Kronologi Penahanan Ustadz Solmed di Bandara Singapura!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY