Eko Patrio Ungkap Saling Dukung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Soal Ayu Ting Ting?

0
377
Eko Patrio
Copyright ©Kompas

Eko Patrio Ungkap Saling Dukung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Soal Ayu Ting Ting?

Oketekno.comSoal kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus saja menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Tapi bagaimana tanggapan Eko Patrio selaku produser dari Pesbukers.

Isu kedekatan antara Raffi dan Ayu memang semakin menjadi perbincangan ketika keduanya didaulat sebagai bintang tetap di acara variety show. Bahkan keduanya juga selalu mesra dalam sejumlah kesempatan.

Maka tak heran apabila, kedekatan dari Ayu dan Raffi selalu menarik komentar beragam dari pengguna sosial media. Netter merasa jika kedekatan diantara kedua selebritis tanah air itu sudah melampaui batas.

BACA JUGA : Eko Patrio Jodohkan Putranya dengan Bilqis Putri Ayu Ting Ting!

Hanya sedikit dari pengguna sosial media yang bisa menerima bahwa hubungan mereka hanya gimmick semata. Lantas apa tanggapan yang diberikan oleh Eko Patrio selaku produser dari acara milik ANTV tersebut?

Pria yang terkenal melalui grub lawak Patrio tersebut menjamin bahwa hubungan antara Raffi dan Ayu hanyalah sebagai teman. Sedangkan keduanya yang diisukan dekat dalam sejumlah acara hanyalah gimmick semata.

 Eko Patrio
Copyright©Instagram

Eko mengatakan jika dirinya memang memberikan dukungan, meski tak diketahui pihak mana yang ia support selama ini. Pasalnya ia hanya mengaku memberikan dukungan saja.

Kalimat saliang memberikan dukungan itu diposting dalam sebuah foto yang diunggah ke akun sosial media oleh Eko. Gambar yang diunggah pada Senin, 11 September itu menunjukkan Eko dan sang istri yang terngeh berfoto dengan kedua orangtua dari Rafathar.

BACA JUGA : Eko Patrio Berkurban 4 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha!

“Kita saling support,” tulis Eko Patrio pada caption. Sontak hal tersebut langsung menimbulkan tanda tanya dari kelangan pengguna sosial media. Mereka masih menduga-duga dengan caption yang sudah dibuat tersebut.

Bahkan ada juga pihak yang menuding apabila Eko memberi dukungan terhadap hubungan Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sedang netter lainnya lebih memilih untuk berpikir positif mengenai caption tersebut.

“suport? suport kok kyak iya iyain klo ayu sm raffi bnran, segitunya ya cari nafkah,, suport tp nyakitin perasaa gigi,” celetuk seorang akun. “Saling suport dan saling mengingatkan yah OM, kalo misalkan ada salahsatu dri kalian ad yg berbuat kurang baik, agar bisa terjalin persahabatan yg positiv ,” saran seorang akun.

BACA JUGA : Begini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Diminta Jadi Besan Eko Patrio!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY