Teuku Wisnu Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Poligami Shireen Sungkar!

0
855
Teuku Wisnu
Copyright ©Instagram/teukuwisnu

Teuku Wisnu Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Poligami Shireen Sungkar!

Oketekno.com – Kabar yang dimunculkan dalam Youtube membuat banyak netters panik bahkan bertanya-tanya apakah Teuku Wisnu benar-benar akan melakukan poligami terhadap Shireen Sungkar yang dinikahinya beberapa waktu lalu.

Baca ini : Begini Komentar Kata Teuku Wisnu Soal Kabar Opick Digugat Cerai Dian Rositaningrum Gara-gara Nikah Siri!

Mendapati hal ini, Shireen selaku snag istri langsung menjawab petanyaan netizen yang menerangkannjika sang suami sampai kini masih setia kepadanya. Bahkan fenny Bauty selaku ibu Mertua Wisnu juga sudah mengkonfirmasikan sendiri dengan bertanya langsung kepada bapak dua anak tersebut.

Fenny mengatakan jika sampai kini menantunya itu masih setia menjaga cintaya untuk anaknya Bahkan aktor pemain Cinta Fitri tersebut berani bersumpah di depan Fenny atas nama Tuhan.

“Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu menjawab, demi Allah satu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu saja susah bagi waktunya apalagi dua mama. Insyallah dijaga hatinya, itulah yang buat saya yakin, Insya Allah tetap hatinya Wisnu hanya untuk Shireen”, terang Fenny.

Shireen Sungkar
Copyright ©storybriti

Mengenai gosip yang mengatakan bahwa dirinya akan menikah lagi, Teuku Wisnu menjelaskan jika ia sama sekali tidak memiliki alasan untuk melakukan poligami kepada Shireen. Bahkan daripada memiliki dua istri, ia lebih baik memperbanyak ibadahnya kepada Tuhan yang maha Esa.

Baca ini :Ini Jawaban Shireen Sungkar Saat Ditanya Kesiapan Dipoligami Teuku Wisnu!

“Dia juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri saja. Kata Wisnu, ‘Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang Insya Allah terus mau punya anak lagi’”, jelas Fenny.

Sebenarnya isu poligami yang tengah menyerangnya saat ini sudah dibantah Teuku Wisnu sebelumnya. Saat itu ia tengah menjadi pembawa acara dalam sebuah program televisi. Bahkan dalam pernyataannya itu ia mengatakan jika ia hanya akan memiliki satu istri dan tidak akan melakukan poligami.

“Waktu ditanya Zaskia Mecca apakah berpoligami? Wisnu bilang demi Allah saya tidak berpoligami. Istri saya cuma satu. Kata Wisnu biarin sajalah ma, biar tambah pahala. Aku Alhamdulillah kalau ada orang yang fitnah mantuku, amal bertambah untuk mantuku dan Shireen, gitu saja”, terang Fenny.

Baca juga : Reaksi Shireen Sungkar Saat Teuku Wisnu Dikabarkan Akan Poligami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY