Ingin Susul Iqbaal CJR, Bastian Steel Berharap Bisa Sekolah di Negeri Paman Sam!

0
249
Bastian Steel, Mermaid In Love 2
copyright ©Instagram/bastiansteel

Ingin Susul Iqbaal CJR, Bastian Steel Berharap Bisa Sekolah di Negeri Paman Sam!

Oketekno.comSetelah lepas dari Coboy Junior, Bastian Steel mantap menekuni dunia tarik suara. Kemantapan itulah yang akhirnya membuat dirinya menunda untuk melanjutkan pendidikan.

Remaja yang kerap disapa dengan Babas nampaknya benar-benar ingin terjun ke industri musik. Ia sudah menulurkan 8 single dan satu buah album yang dipastikan mendapatkan sambutan baik dari publik.

Penyanyi berusia 18 tahun itu sepertinya masih belum memikirkan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Apa yang dilakukan oleh Bastian tentunya berbeda dengan sang rekan.

BACA JUGA : Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Bastian Steel ‘Gong Yoo KW’ Sukses Luluhkan Hati Chelsea Islan

Disaat Bastian Steel yang memilih menunda pendidikan, sang sahabat justru melanjutkan sekolahnya diluar negeri. Iqbaal Ramadhan atau yang akrab disapa dengan Iqbaal CJR justru lebih mementingkan pendidikannya.

Iqbaal lebih memiliki melepas karir bermusik di Indonesia yang tengah mencapai puncaknya. Dan pemilihan salah satu sekolah di Negeri Paman Sam menjadi pilihan tepat bagi Iqbaal untuk pendidikannya.

Bastian Steel
copyright ©Instagram/bastiansteel

Rupanya keputusan dari Iqbaal itu juga mendapatkan apresiasi dari Bastian. Ia mengatakan ingin sekali mengikuti jejak rekannya untuk melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Lantas kapan rencana itu akan direalisasikan?

“Aku juga pengin banget ke Amerika kayak Iqbaal. Cuma sekarang masih belum bisa aja kesana, soalnya aku masih mau fokus bangun karier,” ungkap Bastian Steel ketika ditanya awak media kemarin.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Iqbaal CJR Soal Bastian Steel Pacari Chelsea Islan

Selain itu ada alasan lainnya yang memang tak bisa dipungkiri oleh Bastian akan berdampak besar kepada keluarga. Ia mengaku jika kedua orangtuanya saat ini tak bekerja sehingga ia lebih memiliki untuk membuat usaha lebih dahulu.

“Lagian sekarang kan papa mama enggak kerja dan penghasilan di keluarga dari aku. Jadi, aku mau bangun bisnis buat orangtua aku dulu, baru aku pikirin buat lanjut kuliah,” tambah pemilik lagu Lelah itu.

Karena dua alasan itu akhirnya Bastian lebih memilih untuk membangun karier terlebih dahulu ketimbang kuliah. Kita doakan saja, semoga cita-cita Bastian Steel bisa terealisasikan segera.

BACA JUGA : Sempat Bungkam, Bastian Steel Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Pacari Chelsea Islan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY