Ngobrol Pake Bahasa Inggris ‘Belepotan’ Bareng Bilqis, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran!

0
326
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ngobrol Pake Bahasa Inggris ‘Belepotan’ Bareng Bilqis, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran!

Oketekno.com – Sebagai seorang pedangdut asal Indonesia tak membuat Ayu Ting Ting menuup diri dari bahasa Internasional yakni bahasa Inggris yang kini sudah mulai di ajarkan untuk anak-anak di usia sekolah.

Baca ini : Nagita Slavina Asyik Ngobrol Bareng Olla Ramlan, Ayu Ting Ting Pilih Akrab dengan Mulan Jameela di Acara Ultah Putri KD!

Bahkan janda Enji Baskoro ini tak mau ketinggalan untuk mengajarkan bahasa Ingris kepada buah hatinya yakni Bilqis Khumairah Razak. Hal in terlihat dari postingan yang diunggah oleh akun @mom_ayting92_.

Dima adalam postingannnya itu terlihat bagaimana pelantun kamu Kamu Kamu ini yang tengah mengantar Bilqis ke sekolah. Keduanya duduk bersama di dalam mobil dan saling bercanda. Bahkan keduanya sesekali saling berpelukan.

Namun di sela-sela keakraban ibu dan anak tersebut, Ayu Ting Ting mencoba untuk mengajak sang anak mengobrol dnegan menggunakan bahasa lain yakni bahasa Inggris. Melalui bahasa milik asing itu, pedangdut 25 tahun ini mencoba untuk mengungkapkan perasaannya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/mom_ayting92_.

Mendapati petanyaan dari sang ibu, Bilqis langsung beraksi dan menjawab pertanyaan itu dengan bahasa Inggris juga. Meski masih sepenggal-sepenggal, namun pedangdut cantik ini sudah menunjukkan kemajuan dalam pelafalannya.

“Senangnya bilqis sekolah di anter bunda @ayutingting92 seblum bunda kerja semangat bunda”, isi keterangan dalam caption.

Baca ini : Jadi Bintang Tamu, Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting dengan Kata-Kata Sayang!

Namun siapa sangka jika bahasa Inggris yang dilantunkan oleh host Pesbukers ini  malah menjadi sororan netters. Bagaimana tidak, sebgaian netizen malah mengatakan jika pemilik gerai minuman Ting Ting Time ini tidak cocok menggunakan bahasa Inggris.

“Gtau knapa kalo liat teh ayu,gada pantes2nya ngomong bahasa inggris.”, kata salahs atu netzien. “soo soan bhs inggris…”.

Selama ini Ayu memang kerap dihujani banyak hujatan. Bahkan beberapa waktu lalu gaya busana yang dikenakannya dinilai meniru style milik Nagita Slavina. Tak hanya itu, gosip akan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad juga kerap membuat dirinya disama-samakan dengan Mulan Jameela.

Bukan hanya disamakan, iapun sempat mendapat panggilan sebagai pelakor (pengganggu laki orang). Meski begitu Ayu Ting Ting tetap saja diam dan tidak memberikan klarifikasi apa-apa.

Baca juga : Promosi Baju Khas Emak-Emak, Wajah Putih Ayu Ting Ting Jadi Sororan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY