Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 13 September 2017): Kemesraan Gery dan Sisy Buat Rainbow Semakin Runyam, Hiro Pilih Erland Sebagai Ketua?

0
721
Anak Langit
Copyright ©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 13 September 2017): Kemesraan Gery dan Sisy Buat Rainbow Semakin Runyam, Hiro Pilih Erland Sebagai Ketua?

Oketekno.com – Anak Langit yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak. Terlebih dengan perseteruan anak Rainbow yang justru semakin memanas dan ikut melibatkan sejumlah pihak tak terkecuali Hiro.

Masalah yang sedang dialami oleh geng Rainbow memang patut untuk diperbaiki lantaran bisa membuat pecah seluruh klub motor lawas yang sudah susah payah didirikan oleh Almarhum Al.

Sehingga tak dapat dipungkiri apabila perseteruan klub motor yang satu ini memang patut untuk disimak lebih lanjut. Seperti diketahui seblumnya apabila, Sisy memang memiliki niat untuk memporak-porandakan geng Rainbow.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 11 September 2017): Rimba Berhasil Hancurkan Rainbow, Andra dan Hiro Pikirkan Perseteruan Klub Motor!

Akan tetapi ia tak bekerja sendiri, ia selalu melakukan komunikasi dengan sosok Rimba yang juga memiliki dendam tersendiri. Keduanya bekerja sama agar dendam mereka bisa terbalaskan dengan sepenuhnya.

Jadi tak heran apabila Sisy dan Rimba sama-sama memiliki niat untuk membuat klub motor itu pecah. Anak Langit yang akan tayang hari ini menunjukkan ketika Sisy, Rimba, Vika dan gary tengah makan bersama.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Rupanya Sisy sempat berpose bersama dengan Gery dan mengunggahnya ke akun sosial media. rupanya acara makan bersama itu semakin membuat Jay dan Andra kesal, lantas apakah perseteruan akan terus berlanjut.

Rupanya foto tersebut juga menjadi salah satu cara Sisy untuk memecah Rainbow. “Raibow lagi pecah Gery bisa-bisanya makan bareng Rimba dan akrab Key,” ungkap Andra dengan penuh amarah kepada Key.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 12 September 2017): Bude Merry Jodohkan Erland dengan Vika, Rencana Penyerangan Hiro Dilakukan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY