Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Rabu 13 September 2017): Yani, Doel dan Ruby Tantang Dito Nyemplung ke Lumpur Sawah, Ayah Doel Banggakan Ketampana Doel di Depan Bitari dan Somad

0
643
Jodoh Yang Tertukar
Copyright ©SCTV

Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Rabu 13 September  2017): Yani, Doel dan Ruby Tantang Dito Nyemplung ke Lumpur Sawah, Ayah Doel Banggakan Ketampana Doel di Depan Bitari dan Somad

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar sinetron Jodoh Yang Tertukar, pastinya udah pada penasaran bukan dengan kelanjutan kisahnya ? tenang guys, udah kita siapin nih buat kalian, yuk kita simak.

Baca ini : Usung Kisah Berbeda, Anak Langit dan Jodoh Yang Tertukar Bersaing Ketat di Papan Rating Acara TV!

Jodoh Yang Tertukar hari ini diawali dengan Dito, Ruby, Yani, Doel dan teman-teman sekolah lainnya yang tengah melakukan kegiatan di hari perkemahan mereka. Mereka diminta oleh pemandu camp untuk berkumpul di sebuah ladang pertanian yang tengah digarap dan berlumpur.

Jodoh Yang Tertukar
Copyright ©SCTV

Semua anak berkumpul di pinggir mendengarkan arahan dari pemandu camp. “Anak-anak tujuan kita camping kesini adalah untuk mengenal dan memahami tentang pertanian”, kata pemandu. Kemudian pemandu camp meminta agra semua anak bisa terlibat dalam kegiatan bertani.

Salah satunya adalah menggarap sawah. Anak-anakpun diminta untuk langsung masuk ke dalam lahan sawah yang penuh dengan lumpur. Mendengar itu, yani langsung meminta agar Dito segera melepaskan sepatunya dan masuk ke dalam area lahan.

“Dito lepas sepatunya” kata Yani. “Iya Dito”, timpa Ruby. Dito nampak enggan untuk membuka sepatnya dan masuk ke dalam lahan karena tidak ingin dirinya kotor. Mendapat kesempatan itu, Doel kembali mengejek Dito.

Baca ini : Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Senin 11 September 2017): Yani dan Dito Jadian, Rencana Rubi dan Doel Ganggu Hubungan Yani dan Dito

“Hey lepas dong”, kata Doel sambil menyenggol Dito dengan bahunya. Tak ingin terlihat malu di depan teman-tamnnya, Dito meminta agar Doel nyemplung duluan dan ia akan menyusulnya nanti. “Loe nyemplung duluan ah nanti gue nyusul”.

Jodoh Yang Tertukar
Copyright ©SCTV

Doel berniat masuk ke dalam lumpur dan semua anak menghindar. Dari kejauhan terlihat ayah Doel, Pak Somad (ayah Yani) dan Bitari (ibu Dito) yang datang melihat aktivitas anak mereka. Ayah Doel memuji kegantengan Doel yang sama dengan bapak moyangnya.

“gantengnya sama, kagak kebuang sama bapak moyangnye”, katanya. Namun Somad tak mau kalah dan mengejek bahwa Doel sama-sama menyebalkan seperti ayahnya “Sama-sama  nyebelin kayak bapaknya”.

Somad yang mendnegarnya merasa kesal. Bitari hanya heran melihat ayah Yani dan Doel yang terus menerus bertengkar. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Selasa 12 September 2017): Rencana Kedua Doel dan Ruby Ikut Kemah Untuk Ganggu Hubungan Dito-Yani, Yani Pergoki Dito Tak Kenakan Baju

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY