Jarang Gabung JKT48, Ternyata Nabilah Sibuk Lakukan Hal Ini!

0
769
Nabilah JKT48
Copyright ©Instagram

Jarang Gabung JKT48, Ternyata Nabilah Sibuk Lakukan Hal Ini!

Oketekno.comPenggemar JKT48 pasti menyadari jika dalam beberapa event besar yang diselenggarakan sosok Nabilah JKT48 tak nampak hadir. Lantas kemanakah ia selama musim single ke-17 hadir?

Sejak beberapa waktu lalu, musim single Suzukake Nanchara memang tak banyak menampilkan Nabila. Ia sering kali absen dalam event besar yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh tim grub idol tersebut.

Salah satunya ketika launching single Indahnya Senyuman Manismu dalam acara handshake single ke-17. Sontak keadaan tersebut menjadi sebuah hal yang mengganjal dari kalangan penggemar.

BACA JUGA : Faisal Khan Mesra dengan Nabilah JKT48 Jadi Daya Tarik Tersendiri di HUT ANTV ?

Memasuki senbatsu, peringkat yang dimiliki oleh Nabilah JKT48 justru menunjukkan penurunan cukup besar. Hal tersebut terjadi seiring peringkat member lainnya yang menurun meski tak trlalu tajam.

Keadaan tersebut yang pada akhirnya menimbulkan tanda tanya dikalangan penggemar. Fans penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi pada Nabilah? Mungkinkah ia sibuk?

Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol
Copyright ©Instagram

Alasan mengapa member berusia 17 tahun ini sudah mulai terungkap ketika dalam acara ulang tahun ke-5 Theater JKT48. Dalam salah satu sesi yang diselenggarakan itulah alasan mengapa Nabilah tak terlihat di JKT48 mulai diungkap.

Sesi dimana seluruh anggota idol grub itu diminta untuk duduk dan memberikan pernyataan kepada fans. Member nampak mengungkapkan perasaan yang mereka alami dihadapan seluruh fans.

BACA JUGA : Kala Nabilah JKT48 Berbalut Atasan Hitam Nerawang, Fans : “Masya Allah Dek” ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY