Nikita Willy Akhirnya Jadian dengan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik!

0
490
Rezky Aditya dan Nikita Willy
Copyright ©Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy Akhirnya Jadian dengan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik!

Oketekno.com – Kerap dipasangkan dalam sebuah sinetron membuat chemistry yang ditampilkan Nikita Willy dan Resky Aditya kerap membuat para penonton meleleh. Tak ayal jika kedekatan keduanya slelau ditunggu-tunggu.

Baca ini :Dua Wanita Cantik Baru Tayang, Nikita Willy dan Rezky Aditya Sudah Dapat Kado Cantik dari Fans!

Namun siapa sangka jika kini kedua sejoli ini telah jadian, mengingat selama ini keduanya memang secara diam-diam memendam rasa suka mereka. Eitss tapi jangan heboh dulu, keduanya hanya jadian dalam sebuah sinetron kok bukan dalam kehidupan nyata.

Ya,,, dalam alur cerita di sinetron Dua Wanita Cantik diceritakan jika pemain galang dan Aleena ini telah menjadi sepasang kekasih. Tentu saja hal ini membuat cerita dalam sinetron Dua Wanita Cantik ini semkain menarik selama penayangannya.

Namun bukan hanya heboh dengan alur cerita keduanya yang saling jadian, para penonton dan fans juga histeris untuk menjodoh-jodohkan pasangan lainnya yakni Jelita (Ochi Rosdiana) dan juga Radit (Omar Daniel).

Nikita Willy
Copyright©Instagram/ochi24

Apalagi selama penayangannya, adegan yang mempertemukan antara Radit dan Jelita merupakan salah satu adegan yang ditunggu-tunggu dan  difavoritkan oleh para penonton.

Lihat saja pada episode Dua Wanita Cantik yang tayang pada tanggal 11 September kemarin, dimana adalam alurnya digambarkan adegan bersama antara Radit dan Jelita. Saat itu Radit tengah menunjuk Aleena (Nikita Willy) untuk emnjadi modelnya.

Baca ini : Saat Nikita Willy Jadi Sosok Antagonis di Sinetron Dua Wanita Cantik!

Ternyata kehadran Aleena ditemani juga oleh jelita yang kini sudah berubah menjadi baik. Melihat hal ini, para penggemar berharap jika Jelita yang harusnya menjadi model agar dirinya lebih dekat dengan Radit. “kalo jelita yang jadi model malah lebih deket ma radit.. lagian jelita sekarang udah agak baik”.

Hal ini membuktikan jika chemistry yang ditunjukkan oleh Ochi dan oamr juga sukses membuat para netters baper. Tak ayal jika banyak yang menginginkan keduanya ikut jadian sama seperti Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Lalu, apakah Jelita dan radit juga akan jadian ? Jangan lupa untik terus ikuti ksiahnya di sinetron Dua Wanita Cantik tayang setiap hari di SCTV pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Pamer Body Sintal Meski Mungil, Nikita Willy Ajak Wanita Indonesia Bangga pada Diri Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY