Akun Kembali, Ini Postingan Pertama Millendaru Keponakan Ashanty Usai Kasus Video Hot!

0
905
Millendaru
Copyright ©Instagram

Akun Kembali, Ini Postingan Pertama Millendaru Keponakan Ashanty Usai Kasus Video Hot!

Oketekno.comNama Millendaru kembali menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Itu karena akun Instagram yang sebelumnya disebut kena hack sudah kembali, apa postingan perdananya?

Sejak mendapatkan masalah mengenai video dan foto hot yang menyebar di akun sosial media. Nama Millen hilang bak ditelan bumi, akan tetapi ia kembali muncul dan mengaktikan lagi akun sosial media.

Setelah kembali aktif banyak dukungan yang diberikan oleh netter agar sosok Millen mau berubah. Namun tetap ada saja yang memberikan komentar miring mengenai foto serta video hot sebelumnya.

BACA JUGA : Begini Reaksi Pacar Millendaru Soal Heboh Foto Hot Main Sedot yang Disebar Akun Gosip!

Nampaknya publik masih ingat dengan jelas video yang membuat heboh pengguna sosial media diakhir Agustus lalu. Video tersebut menunjukkan ketika Millen melakukan adegan panas dengan seorang pria.

Millendaru mengaku jika dirinya tak menyebar video tersebut ke path, namun ada pihak lain yang mempublikasikannya. Sehingga menyebar dan diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Millendaru
Copyright ©Instagram

Sejak saat itu eksistensi dari Millen di sosial media tak nampak terlihat. Sebelum akhirnya membuat postingan untuk pertama kalinya melalui Instagram Story. Postingan itu diunggah sejak kemarin malam.

Lelaki yang memiliki penampilan cantik ini mengaku bersyukur saat akun sosial media miliknya bisa kembali. Ia juga sempat meminta maaf kepada publik khususnya penggemar atas kejadian foto dan video hot tersebut.

BACA JUGA : Begini Komentar Ashanty Soal Millendaru Dipolisikan Atas Kasus Foto Hot Sedot Terong!

Bahkan Millendaru juga akan bertanggunh jawab atas endorse yang sudah terlebih dahulu masuk. Ia akan mempromosikan barang dagangan dari sejumlah pihak terutama orang yang sudah membayar sebelumnya.

“Langsung pada dm aku yaa kalau ada yang belum aku respond dan yang mau endorse or pp,” tulis keponakan Ashanty tersebut di Instagram Story. Millen juga berharap agar permasalahan yang menimpa dirinya itu cepat selesai.

“Semoga masalah kemarin jadiin aku pelajaran yang bener-bener sampe buat aku sadar&depresi karna itu semua aku mohon untuk pihak2 yang gak tau maalah nnya jgn bikin sensasi atau menghebohkan hal hal yang bukan aku lakuin,” ungkap Millendaru.

BACA JUGA : Bikin Malu, Ashanty Ternyata Sudah Melarang Millendaru Main ke Rumahnya Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY