Mangkirnya Lay EXO, Kenapa Luhan dan Kris yang Di Tuding?

0
634
Lay EXO
Copyright ©wowkeren

Mangkirnya Lay EXO, Kenapa Luhan dan Kris yang Di Tuding?

Oketekno.com – Saat ini boygrup EXO tengah merilis album terbarunya, namun lagi-lagi Lay EXO kembali absen dari kegiatan teman semembernya tersebut. Tak hadirnya artis asal Tiongkok ini membuat banyak fans kawatir.

Baca ini : Lebih Utamakan Promosi Album Solo ‘Lose Control’, Lay EXO Bakal Absen Di Konser ‘The EXO’rDIUM’ ?

Banyak EXO-L (Sebutan penggemar EXO) yang merasa was-was dan takut jikalau cowok tampan kelahiran 7 Oktober 1991 ini akan mengikuti teman-temannya dari Tiongkok yang kini sudah hengkang dari EXO.

Ya,,, Luhan, Kris dan Tao memang telah keluar dari EXO, dan kini hanya tinggal Lay saja perwakilan dari China yang masih bertahan dalam boygrup yang dinaungi oleh SM Entertainment tersebut. Apalagi belum lama ini pemilik nama asli Zhang Yixing ini baru saja melakukan reunian kecil dengan mantan teman semembernya yakni Kris dan Luhan.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang sama-sama mereka hadiri. Alhasil kegiatan itu kembali membertemukan Lay EXO dan kedua temannya itu. Adanya pertemuan ini tentu saja bisa memunculkan kemungkinan jika kedua mantan member EXO ini akan mempengaruhi artis 25 tahun itu untuk mengikuti jejak mereka keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Lay EXO
Copyright ©twitter

Belum lagi semakin lama kabar tentang kepergian bintang pemain Kung Fu Yoga ini semakin santer saja terdengar. Ditambah lagi dalam beberapa aktivitas EXO, Lay sudah jarang sekali hadir dan ikut andil.

Baca ini : Begini Tanggapan Lay EXO Soal Lirik Lagu Luhan !

Banyaknya jadwal yang bentrok membuat pelantun Growl ini harus absen dari kegiatan grupnya. Tentu saja hal ini membuat banyak fans berpikir jika cowok dengan tinggi 1,77 meter ini akan hengkang dari grup.

“Apa … saya belum pernah melihatnya di acara musik bersama EXO jadi Kupikir dia sudah pergi”, kata salah sau netter. “Hah? Lay belum meninggalkan grup? Mereka selalu hanya 8 anggota jadi saya pikir dia sudah melakukannya ..”.

Namun ada juga netizen yang memperkirakan jika nantinya Lay EXO akan meninggalkan grupnya. “Jika saya adalah penggemar EXO, saya akan mendukung mereka sebagai kelompok yang terdiri dari 8 orang pada saat ini, Saya pikir dia akhirnya meninggalkan grup ini, Tinggalkan saja grup itu”.

Baca juga : Lay EXO Dipastikan Tak Hadiri Lagi Konser Grup, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY