Bikin Baper, Ini Momen Pertemuan Pertama Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk di Drama While You Were Sleeping!

0
702
Lee Jong Suk dan Suzy Miss A
Copyright ©Dramafever

Bikin Baper, Ini Momen Pertemuan Pertama Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk di Drama While You Were Sleeping!

Oketekno.comK-drama pasti menunggu serial terbaru yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Lee Jong Suk bukan. Tapi hal apa yang membuat keduanya bisa bertemu, bisa romantis namun juga mengesalkan.

Ya drama While You Were Seleeping adalah serial yang saat ini tengah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Terlebih fans dari Jong Suk dan Suzy yang memang sudah penasaran dengan jalan ceritanya.

Drama yang akan dibawakan dengan genre fantasi itu pastilah membuat fans dan penonton semakin baper.  Hal tersebut karena pertemuan Jong Suk dan Suzy akan terjadi pada adegan romantis.

BACA JUGA : Jadi Pasangan Lee Jong Suk, Suzy Miss A Jadi Sosok Wanita Ajaib dalam Drama While You Are Sleeping!

Bukan hanya isapan jempol pasalnya sudah ada sejumlah potongan video kemesraan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk dalam drama. Keduanya melakoni adegan mesra di beberapa scene cerita.

Tak hanya foto, poster romantis saat keduanya yang tak mau berkecup mesra juga telah diunggah ke sosial media. Jadi tak heran apabila fans semakin dibuat baper karena penasaran dengan kisah selanjutnya.

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk
Copyright ©SBS

Gambar ketika Lee Jong Suk bertemu dengan Suzy juga sudah disebarkan melalui sosial media. sejak saat itu banyak yang mulai bertanya-tanya mengenai kelanjutan hubungan kedua bintang utama tersebut.

Jong Suk akan berperan sebagai karakter Jung Jae Chan yang berprofesi sebagai jaksa sekaligus penata gaya. Sedangkan Suzy menjadi tokoh Nam Hong Joo, ia menjadi perempuan pengangguran dan hanya berada di rumah.

BACA JUGA : Suzy Miss A Pamer Poster Dicium Mesra Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu ? 

Namun Suzy Miss A ketika di While You Were Sleeping tetap memiliki kesibukan untuk membantu orangtuanya. Ia bertugas menjaga kedai yang berjualan makanan, dari kisah itu saja sudah menari bukan?

Apalagi kalau Jong Suk dan Suzy bisa menjadi tetangga seperti cerita yang akan dikisahkan selanjutnya. Jae Chan kemudian mengantarkan kue beras kepada keluarga Hong Joo yang justru tak senang dengan tetangga barunya.

Rupanya pemberian kue beras itu dilakukan agar Jae Chan bisa kenalan dengan Hong Joo. Akan tetapi bukan hanya perkenalan itu saj ada rahasia yang belum terungkap seperti dilansir dari Soompi. Jadi, saksikan saja mulai 27 September di SBS.

BACA JUGA : Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY