Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Segera Tayang, Rating ‘Hospital Ship’ Terancam?

0
597
While You Are Sleeping
Copyright ©Istimewa

Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Segera Tayang, Rating ‘Hospital Ship’ Terancam?

Oketekno.com – Kedatangan drama terbaru MBC yang bertajuk Hospital Ship sukses mencuri banyak perhatian penonton. Bahkan ceritanya yang menarik membuat drama bertema medis ini mampu menjadi jawaran dalam TV Korea di slot Rabu dan Kamis malam.

Baca ini : Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

Namun siapa sangka jika drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk ini akan segera mendapat pesaing tangguh. Pasalnya sebentar lagi drama besutan SBS yang bertajuk While You Were Sleeping akan segera tayang di slot yang sama.

Ya,,, daram yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Lee Jong Suk ini memang sudah banyak mencuri perhatian lewat berbagai poster dan cuplikan adegannya yang belakangan ini ramai beredar di media sosial.

Belum lagi banyak netters yang mengaku sudah penasaran dengan drama buatan Park Hye Ryun, yang sempat sukses dengan drama Pinocchio miliknya. Itulah mengapa kisah dari drama ini begitu diantisipasi.

Hospital Ship, Lee Jong Suk
Copyright ©dramafever

Belum lama ini drama milik Lee Jong Suk ini baru saja merilis sebuah poster romantis. Dimana dalam posternya, kedua pemainnya terlihat hampir berciuman. Tak ayal jika kini banyak penonton yang semakin tertarik untuk menyaksikan drama While You Were Sleeping tersebut.

Baca ini : Suzy Miss A Pamer Poster Dicium Mesra Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu ?

Saat ini slot Rabu dan Kamis malam memang tengah dikuasai oleh Hospital Ship. Dimana drama yang tayang di MBC ini dinilai menyuguhkan kisah yang begitu realistis.  Yakni seorang wanita yang kabur dari kota bernama Song Eun Jae (Ha Ji Won).

Pelariannya ini membuatnya bekerja di sebuah kapal yang dijadikan rumah sakit. Pekerjaannya sebagai ahli bedah membuatnya bertemu dengan dua pria yang akhirnya menjadi rekan kerjanya yakni Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) dan juga Kim Jae Gul (Lee Seo Won).

Sejak penayangannya , rating tertinggi yang mampu dicetak oleh Hospital Ship adalah 13 persen. Tentu saja rating ini mampu membuatnya menggeser mundur dua drama pesaingnya yakni Manhole: Feel So Good dan juga Reunited Worlds.

Lalu apakah Hospital Ship milik Ha JI Won ini mampu mempertahankan ratingnya dan tidak tergeser oleh While You Were Sleeping milik Lee Jong Suk ?.

Baca juga : Jadi Pasangan Lee Jong Suk, Suzy Miss A Jadi Sosok Wanita Ajaib dalam Drama While You Are Sleeping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY