Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar dengan Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

0
485
Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar denga Suzy Miss A di While You Were Sleeping!
Copyright ©Youtube

Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar dengan Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

Oketekno.com – Banyaknya antusias dari para penggemar membuat pihak produksi mengajak para penonton untuk mengintip lebih jauh tentang keseruan yang ada dalam drama While You Were Sleeping. Lalu seperti apa ya kisahnya ?.

Baca ini : Mengintip Kemesraan Lee Jong Suk Peluk Hangat Suzy Miss A di ‘While You Were Sleeping’!

Dari akun @W.drama, vidoe cuplikan drama While You Were Sleeping diawali dengan penampilan seorang gadis dengan wajah pucat yakni Nam Hong Joo (Suzy Miss A) yang dapat melihat masa depat buruk lewat mimpinya. Hong Joo terlihat tengah berada pada sebuah kejadian yang menyeramkan.

Lalu adegan berlanjt pada sosok pengacara bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang megatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh Hong Joo. Bahkan dalam ucapannya ia menjelaskan jika posisi jaksa yang dimilikiya bukan untuk menangani kasus yang belum terjadi melainkan sebelaliknya, yang telah terjadi.

“Aku seorang jaksa. Tugasku untuk menangani kasus setelah itu terjadi, bukan sebelumnya… Aku tak peduli jika seseorang meninggal di mimpimu, dan bukan urusanku”, kata Jae Chan.

Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar denga Suzy Miss A di While You Were Sleeping!
Copyright ©Instagram

Namun siapa sangka bahwa kasus tersebut ternyata juga ikut membawa-bawa sang adik. Akhirnya, mau tidak mau ia meminta bantuan kepada Nam Hong Joo untuk menyelesaikannya. Hingga pada akhirnya beberapa kejadian buruk mulai menjadi kenyataan.

Baca ini : Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

Namun dari pernyataan yang diungkapkan keduanya, terlihat dua tokoh utama ini yang masih bingung dan belum bisa mencari arah tujuan untuk mencegah agar kejadian buruk yang dilihat oleh Hong Joo dalam mimpinya tidak menjadi kenyataan.

Bahkan sebuah kemungkinan bisa saja menunjukkan, jika apa yang mereka lakukan untuk mengubah takdir tersebut malah akan membuat keadaan semakin buruk. “Jika kamu bisa mengubah keputusan kecil, apakah kejadian menyeramkan ini bisa dihentikan?”, kata Hong Joo.

Drama While You Were Sleeping yang memasangkan Lee Jong Suk dan Suzy Miss A ini akan mengisi slot Rabu Kamis. Dimana keseruan ceritanya tentu membuat drama lain yang berada di slot yang sama harus waspada, karena bisa saja drama satu ini akan mencuri banyak rating dari pemirsa.

Baca juga : Ini Momen Perdana Suzy Miss A Bisa Melihat Masa Depan While You Were Sleeping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY