Terungkap, Ini Alasan Ankit Bathla Keluar dari Serial Thapki!

0
1080
Ankit Bathla
Copyright ©Instagram/ankitbathla10

Terungkap, Ini Alasan Ankit Bathla Keluar dari Serial Thapki!

Oketekno.comKembalinya serial Thapki ikut membuat penggemar mencari tahu informasi mengenai setiap pemainnya. Salah satu selebritis yang menjadi pembahasan adalah Ankit Bathla, kenapa?

Diketahui jika aktor berusia 28 tahun itu memang didaulat sebagai pemain dalam serial Thapki. Ia memerankan karakter Dhruv yang sekarang justru digantikan oleh aktor lainnya ketika penggarapan Thapki tengah berlangsung.

Ankit memang tak seperti Jigyasa Singh yang menyelesaikan seluruh proses syuting sampai akhir cerita. Ia lebih memilih hengkang ketika kisahnya semakin menarik untuk disimak oleh penggemar.

BACA JUGA : Sebelum Bintangi ‘Thapki’ ANTV, Inilah Profesi Ankit Bathla ‘Dhruv’ Yang Mengejutkan !

Kepergian dari Ankit Bathla itu akhirnya membuat tim produksi mendatangkan aktor baru. Lantas apa alasan lawan main Jigyasa itu untuk hengkang dari serial drama Thapki?

Dilansir dari Tabloidbintang.com, Ankit sempat ditanya mengenai alasan kepergiannya dari Thapki. Ia memberikan jawaban dengan sedikit nada ragu, meski pada akhirnya bisa mengalihkan pembicaraan.

Ankit Bathla
Copyright ©Instagram/ankitbathla10

Aktor yang sempat bermain di sinetron ‘Kecil-kecil Mikir Jadi Manten’ mengaku jika dirinya berhenti untuk syuting karena ingin ke Indonesia. Tapi apa alasannya ingin berkunjung  ke tanah air yah?

“Saya (hengkang dari Thapki) karena ingin datang ke Indonesia. orang disini cantikk, ha ha ha,” jelas Ankit Bathla kepada media. Lantas apakah ada alasan lainnya yang membuat ia keluar dari drama Negeri Gangga tersebut?

BACA JUGA : Setelah Hengkang, Ankit Bathla ‘Dhruv’ Akhirnya Kembali Syuting Thapki ANTV ?

Lebih lanjut Ankit mengatakan jika dirinya memang tak memiliki masalah dengan pemain atau sutradara. Keperluan yang dimaksudkan dalam serial hanyalah mengenai pemain terutama pengganti Dhruv.

“Di serial itu (Thapki) aku masih muda. Ditengah cerita, Dhrus harus terlihat lima atau enam tahun lebih tua dan memiliki anak. Jadi perannya berubah,” tambah Ankit mengenai perannya yang diganti dengan aktor lain.

Ankit Bathla
copyright ©Instagram/ankitbathla10

Karena pergantian status itulah yang akhirnya membuat Ankit harus keluar dan meninggalkan serial Thapki yang sudah ia lakoni. Sehingga bisa dipastikan kepergiannya dari drama murni karena cerita bukan soal adanya percekcokan.

Bicara soal Ankit Bathla dan drama India, hari ini serial Thapki season dua sudah mulai tayang loh. Jangan lupa nonton hanya di ANTV.

BACA JUGA : Demi Jadi Artis, Ankit Bathla Rela Tinggalkan Pekerjaan yang Sangat Menjanjikan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY