Lagi, BTS Sukses Pecahkan Rekor Tayangan Youtube Lewat Musik Video DNA!

0
343
BTS
Copyright©youtube

Lagi, BTS Sukses Pecahkan Rekor Tayangan Youtube Lewat Musik Video DNA!

Oketekno.com – Berbagai pencapaian tak membuat BTS, boyband asal Korea Selatan cukup. Kali ini, group music K-Pop tersebut serta para penggemarnya ARMY kembali cetak rekor untuk tayangan music video terbaru mereka, “DNA”.

Hebohnya, MV terbaru BTS yang di unggah melalui YouTube berhasil rayuk 40 juta tayangan hanya dalam waktu 3 hari 15 jam. Ini merupakan rekor terbaru untuk music video group K-Pop. Sebelumnya, rekor ini juga sempat di peroleh girlband Blackpink, “As If It’s Your Last” yang meraih angka 20 juta views dalam waktu 47 jam.

Sementara itu, saat kabar ini ditulis, video klip yang telah resmi dirilis pada tanggal 18 September itu juga sempat di tonton lebih dari 30 juta kali. Jika pencapaian ini masih dirasa kurang memuaskan, lantas gebrakan apa lagi yang bakal dilakukan BTS serta ARMY berikutnya?

Baca Juga Spring Day ‘BTS’ Sukses Bukukan Catatan Baru Usai Tembus 100 Juta Penonton!

Album mini BTS ini mencapai puncak Top Album iTunes di 73 negara, salah satunya termasuk Indonesia. Disamping itu, untuk single DNA sendiri, berada di posisi satu Top Song iTunes di 29 negara. Sementara di Amerika Serikat, lagu ini berhasil menerobos hingga posisi keempat di iTunes.

BTS
Copyright©Twitter

Mini Album Love Yourself ‘Her’ ini menjadi bukti bahwa BTS resmi memasuki era baru di industri musik mereka. Pada 18 September ini, BTS resmi merilis mini album Love Yourself ‘Her’ dengan mengusung 9 lagu baru. Kini, BTS atau Bangtan Boys berada di Love Series setelah sebelumnya masih berada di beberapa era seperti school series, youth and temptation series.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY