Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 76 (Sabtu 23 September 2017) : Baaji Larang Aayi dan Diggu Bongkar Masa Lalu Nakku, NS Serang Patil dan Ingin Bunuh Diggu

0
485
Sinopsis Nakusha
Copyright ©colorstv

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 76 (Sabtu 23 September 2017) : Baaji Larang Aayi dan Diggu Bongkar Masa Lalu Nakku, NS Serang Patil dan Ingin Bunuh Diggu

Oketekno.comSinopsis Nakusha Hari ini diawali dengan  Diggu yang menanyakan tentang masa lalu Nakku pada Baaji. Lalu Aayi datang dan menceritakan semuanya termasuk Datta yang hilang. Di sisi lain Nakku merasakan perasaan yang aneh dan menemui Diggu untuk menceritakan semuanya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 74 (Kamis 21 September 2017) Part 2 : NS Buat Diggu Duduk di Kursinya, Diggu Kaget Tahu Nama Asli Saiba Adalah Nakusha

Saat Diggu akan meceritakan semuanya, Baaji mengalihkan perharian Nakku. Lalu Bajai berkata jika Nakku akan menderita karena saat ini ia sama sekali tidak mengingat Datta. Akan lebih baik jika Nakku tidak ingat.

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Baaji meminta pada Aayi agar menerima Nakku dan Diggu. USai itu Diggu menemui Nakku di kamarnya, ia teringat pesan Baaji yang melarangnya memberitahu masa lalu sebenarnya pada Nakku.

Baaji juga meminta pada Aayi untuk tidak mengingatkan Nakku, karena Aayi juga tidak akan bisa memberian Datta kembali. Tiba-tiba terdengar suara tembakan. Baaji meminta semua orang tetap diruangan. Diggu juga meminta Nakku untuk tetap berada di kamarnya.

Baaji dan Diggu memeriksa keadaan. Ternyata NS (Nana Sahib) terlihat duduk santai di sofa, sedangkan anak buahnya masuk menyusuri setiap sudut rumah. NS marah dan menuduh Diggu berkhianat karena telah membawa kemblai Sahiba ke rumahnya. Padahal NS sudah menjadikan Diggu penguasa Patil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY