Cerita Awal Perkenalan Baim Wong dan Vebby Palwinta Sebelum Akhirnya Putuskan untuk Segera Menikah!

0
312
Vebby Palwinta dan Baim Wong
Copyright ©Instagram/vebbypalwinta

Cerita Awal Perkenalan Baim Wong dan Vebby Palwinta Sebelum Akhirnya Putuskan untuk Segera Menikah!

Oketekno.com – Sampai saat ini ksiah asmara antara Baim Wong dan Vebby Palwinta masih menjadi sorotan publik. Bahkan keduanya kini saling mengunggah foto mesra mereka ke album media sosial masing-masing.

Baca ini : Hubungannya Tuai Pro Kontra, Ini Selisih Umur Vebby Palwinta dengan Baim Wong!

Meski hubungan asmara yang dijalinnya dan Vebby baru diketahui publik, namun Baim menjelaskan jika dirinya sudah mengenal Vebbys ejak lama. Awal mula keduanya berkenalan tidak lain melalui sosial media.

Mantan kekasih Marshanda ini menjelaskan jika awalnya ia hanya menggoda saja. Apalagi saat itu posisi aktris 21 tahun ini masih bersama dengan mantannya. Bahkan aktor 36 tahun ini juga berada di posisi yang sama dengan sang kekasih.

Vebby Palwinta dan Baim Wong
Copyright ©Instagram/baimwong

Namun siapa sangka jika obrolan yang kerap dibicarakan membuat Baim Wong merasa nyaman dekat dengan Vebby. Alhasil, dnegan berani pemilik gerai Bakmi Wong ini kembali melakukan kontak dengan Vebby, smapai pada akhirnya mereka jadian dan saling serius dengan hubungannya sampai sekarang.

Baca ini : Dikabarkan Tunangan, Ibunda Vebby Palwinta Sudah Restui Hubungan Putrinya dengan Baim Wong?

“Awal kenal kami itu ya sama kayak orang kebanyakan, dari socmed. Saya godain dia doang awalnya. Cuman waktu itu dia masih sama mantannya, saya pun masih sama mantan saya. Tapi tiba-tiba saya kembali nyaman ngomong sama dia, akhirnya saya contact dia lagi dan serius sampai sekarang”, jelas Baim dikutip dari bintang.

Kini keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan pemain ‘Cinta 7 Susun’ ini ingin membawa hubungannya dnegan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Hal itupun dibuktikan olehnya. Kabarnya ia akan segera melamar sang kekasih dalam waktu dekat ini. Meski berbeda usai hingga 15 tahun, namun hal itu tidak membuat aktor satu ini mengurungkan niatnya untuk mempersunting wanita yang begitu dicintainya itu.

Meski terpaut umur yang begitu jauh, namun Baim Wong menjelaskan jika selama ini ia dan Vebby Palwinta bisa saling mengerti satu sama lain. Apalagi kini ia sudah mengetahui lebih dalam tentang sang kekasih, itulah mengapa ia memilih untuk serius membawa hubungannya.

Baca ini : Segera Lamaran, Baim Wong Mantap Nikahi Vebby Palwinta Tahun Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY