Banjir Air Mata, Suzy Miss A Potong Rambut Panjangnya!

0
755
Suzy Miss A, Lee Jong Suk, While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/while_youwere_sleeping

Banjir Air Mata, Suzy Miss A Potong Rambut Panjangnya!

Oketekno.com – Menjelang perilisannya, para penggemar drama Korea semakin dibuat gemas dengan berbagai godaan yang ditunjukkan oleh pihak produksi drama While You Were Sleeping. Bahkan pihak SBS semakin gencar melakukan promosi.

Baca ini : Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar dengan Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

Usai merilis poster mesra yang menampilkan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk, kini pihak produksi kembali menggoda para penggemar dengan merilis beberapa foto-foto adegan yang pastinya membuat para penonton semakin gregetam untuk menyaksikannya.

Salah satunya adalah karakter yang tengah dimainkan oleh Suzy Miss A yakni Nam Hong Joo. Dimana dalam cuplikan yang diunggah terlihat wanita yang bisa melihat masa depan dalam mimpinya ini yang nampak sedih dan depresi.

Ia yang awalnya memiliki rambut panjang akhirnya memotong paksa rambutnya menjadi pendek. Skaing emosinya, iapun menggunakan gunting rumah untuk memotong rambutnya. Alhasil hasil potongannya menjadi tak beraturan.

Suzy Miss A, Lee Jong Suk, While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/while_youwere_sleeping

Bukan hanya itu, di salah satu adegan juga terlihat bagaimana wanita berkacamata ini yang memeluk sang ibu sambil menangis histeris. Tangisannya yang tenpa henti membuat matanya berwarna merah dan sembab.

Baca ini : Sinopsis While You Were Sleeping, Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Bersama Suzy Miss A!

Selain itu, ia juga terlihat duduk di teras sambil merenungkan sesuatu. Sang ibu hanya bisa melihatnya dnegan kuatir. Lalu, apakah semua yang dilakukan oleh Hong Joo ini sebuah akibat dari masa depan buruk yang dilihat dalam mimpinya ?

Drama While You Were Sleeping sendiri tidak hanya dibintangi oleh Suzy Miss A saja, melainkan ada Lee Jong Suk yang berperan sebagai jaksa. Kemudian ada juga pemain lainnya seperti Shin Jae Ha, Jung Hae In, Lee Sang Yeob dan beberapa artis lainnya yang menjadi pemeran pendukung dalam drama ini.

Nah, buat kalian yang ingin tahu seperti apa kisah seru dari Nam Hong Joo dan apa saja yang dilihat dalam mimpinya, jangan lupa untuk menyaksikan While You Were Sleeping mulai tanggal 27 September besok hanya di SBS ya guys !.

Baca juga : Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY